Ajax dan PSV Tidak Mengizinkan Pemainnya ke Timnas Belanda

7upcash – Belanda mendapatkan ujian berat mendekati pertandingan menantang Jerman di UEFA Nations League akhir minggu ini. Pasalnya mereka akan tidak diperkokoh beberapa pemain yang datang dari Ajax Amsterdam serta PSV Eindhoven. Walaupun demikian, pelatih Ronald Koeman mengerti keadaan itu. Ajax dan PSV Tidak Mengizinkan Pemainnya ke Timnas Belanda

Ajax dan PSV Tidak Mengizinkan Pemainnya ke Timnas Belanda

Agenda pertandingan yang padat membuat Ajax serta PSV meredam beberapa pemainnya yang ingin membela timnas. Apalagi sesudah interval internasional, dua klub raksasa Belanda ini akan kembali bertanding di Liga Champions.

Koeman mengaku telah bicara dengan pelatih Ajax, Erik ten Hag, masalah keadaan ini. “Saya betul-betul mengerti posisi beberapa pelatih di klub, sebab saya lama ada di posisi mereka. Erik ten Hag, contohnya, minta saya untuk melihat beban beberapa pemainnya,” tuturnya seperti dikutip Daily Mail, Selasa (9/10/2018).

“Kami juga bakal lihat bagaimana kebanyakan orang memandang di minggu ini, tetapi saya akan tidak menghindari siapa juga untuk laga kelak. Buat saya, bila Anda ada di bangku cadangan, Anda siap untuk bermain,” dia memberikan.

Di sisi lain, pertandingan menantang Jerman kelak akan jadikan sang pelatih menjadi titik balik kebangkitan timnya. Dia juga membidik kemenangan pada pertandingan yang akan berjalan di Johan Cryuff Fase itu.

“Kami akan bermain untuk memperoleh hasil bagus karenanya suatu yang begitu penting serta saya katakan hal sama pada pemain,” tutupnya.