Alcacer Senang dengan Karirnya di Borussia Dortmund

7upcash – Striker Spanyol, Paco Alcacer, tengah nikmati waktu bulan madu di Borussia Dortmund. Pemain yang dihadirkan dari Barcelona ini sedang on fire. Dia sekarang jadi top skor Bundesliga dengan 6 gol. Hebatnya, ke enam gol ia bikin dalam 81 menit saja. Alcacer Senang dengan Karirnya di Borussia Dortmund

Alcacer Senang dengan Karirnya di Borussia Dortmund

Ya, Anda tidak salah baca. Bekas striker Valencia ini memanglah bukan pemain inti di Dortmund. Ia gelontorkan gol dengan bermain menjadi supersub. Atas performa konsistennya itu, dia pada akhirnya di panggil oleh Luis Enrique ke tim nasional Spanyol. Ini ialah panggilan pertamanya lagi semenjak Maret 2016. Ia masuk skuat tim nasional Spanyol untuk pertandingan kontra Wales serta Inggris.

Berkaitan ini, Alcacer menyebutkan ini berkaitan keputusannya pindah ke Dortmund. Dia menyebutkan keputusannya geser ke Jerman membuat nikmati lagi karirnya.

“Penampilan di Dortmund membuat saya berada di sini lagi (tim nasional Spanyol). Pemain di tim nasional Spanyol begitu sangat bagus serta kamu perlu tampil di level paling tinggi untuk dipilih dalam skuat ini. Ini memberikan kebanggaan besar buat saya serta saya begitu nikmati karir saya di Dortmund,” tutur Alcacer diambil dari Ghana Soccer.

Selain bercerita kebahagiaannya, striker dengan koleksi 13 caps bersama dengan tim nasional Spanyol ini menjelaskan keputusannya tinggalkan Barcelona.

“Saya tinggalkan Barcelona untuk nikmati lagi profesi saya. Disana (Barcelona), sulit mendapatkan menit bermain saat ada Lionel Messi, Luis Suarez, serta Philippe Coutinho di team penting,” lanjut Alcacer lagi.