Akhirnya Morata Sukses Mencetak Gol

7upcash – Hari keberuntungan Alvaro Morata akhirnya tiba juga. Morata menyudahi puasa golnya berkepanjangannya sekalian membawa Chelsea ke semi final Piala FA. Akhirnya Morata Sukses Mencetak Gol

Akhirnya Morata Sukses Mencetak Gol

Morata tengah dalam sorotan tajam sesudah tidak cetak gol sejak laga Boxing Day 26 Desember kemarin. Brighton and Holve Albion jadi gawang terakhir yang dibobolnya.

Berbarengan dengan puasa golnya itu, Morata juga diterpa cedera yang membuatnya susah tampil maksimum. Terlebih Chelsea sempat juga menghadirkan Olivier Giroud yang meneror tempatnya dan sekian kali dicadangkan.

Bahkan juga dalam rentang tiga bulan itu, Morata semakin banyak mengoleksi kartu kuning yaitu enam termasuk juga kartu merahnya waktu Chelsea singkirkan Norwich City di sesi ke empat Piala FA.

Tapi, seperti roda yang selalu berputar, Morata juga tidak terus-terusan bernasib buruk serta pertandingan perempatfinal Piala FA kontra Leicester City, Minggu (18/3/2018) malam WIB barusan jadi buktinya. Pertama kali dipasang jadi starter sesudah dipinggirkan dalam tiga pertandingan terakhir, Morata buka kelebihan Chelsea di menit ke-42.

Ini yaitu gol pertama Morata di tahun 2018. Kebahagiaan Morata semakin komplit karena The Blues maju ke semifinal selesai menang 2-1.

” Penting untuk Alvaro cetak gol tapi saya suka dengan performnya, ” papar manajer Chelsea, Antonio Conte.

” Dia memerlihatkan karakter hebat serta tetap tegar. Saya rasa golnya ini akan penting untuk ke depannya, ” sambungnya.

Menurut catatan Soccerway, Morata telah buat 13 gol di semua pertandingan musim ini, rinciannya yaitu 10 gol di Premier League, satu gol di Piala FA, satu gol di Community Shield, serta satu gol di Liga Champions.