Chelsea Lolos Menuju Semi Final

7upcash – Chelsea berhasil mengamankan tiket menuju semi final Piala FA selesai menundukkan Leicester City dengan skor 2-1 di King Power Stadium pada Senin (19/3/2018). Perjuangan anak asuh Antonio Conte dalam mengklaim kemenangan tidak gampang. Mereka mesti berjuang sampai ke sesi perpanjangan saat agar bisa menaklukkan tim garapan Claude Puel itu. Chelsea Lolos Menuju Semi Final

Chelsea Lolos Menuju Semi Final

 

Chelsea berusaha tampil menguasai mulai sejak dimulainya kompetisi. Tetapi, tim tuan tempat tinggal berupaya untuk menyeimbangan kompetisi dengan memberi perlawanan segera menuju daerah penalti Chelsea. Riyad Mahrez menggebrak melalu jalur tengah, tapi sukses diantisipasi dengan sigap oleh Eden Harzard.

Mahrez coba bekerjasama dengan Kelechi Iheanacho dalam membuat serangan. Tetapi, Hazard serta Alonso kembali menyingkirkan bola serta memberinya pada Alvaro Morata. Sayangnya, serangan bekas penyerang Real Madrid itu mesti menyentuh tempat offside.

Masuk menit ke-30 usaha ke dua tim tidak kunjung membawa hasil. Chelsea serta Leicester City tampak sama kuat dalam lakukan penyerangan. Walau sekian, anak didik Antonio Conte itu tampak lebih menguasai dalam penguasaan bola.

GOOLL!! Chelsea berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-42. Willian yang sukses melalui tantangan dari beberapa pemain belakang Leicester City segera merangsek menuju kotak penalti. Pemain berkebangsaan Brasil itu lalu melepas umpan silang yang segera diterima dengan akurat oleh Alvaro Morata. Chelsea unggul 1-0 atas Leicester City di sesi pertama.

Leicester tampil terlihat lebih berani waktu masuk sesi ke dua. Mereka memberi serangan bertubi-tubi dengan usaha menyamai kedudukan dengan Chelsea. Riyad Mahrez jadi satu diantara pemain yang sering merangsek untuk memberi umpan pada Jamie Vardy. Nahas, usahanya masih belum juga membawa hasil.

GOOLL!! Leicester City berhasil menyamai kedudukan pada menit ke-76. Riyad Mahrez yang berhasil mengecoh Alonso melepas tembakkan menuju gawang Willy Caballero, sayangnya si kulit bundar masih dapat dihalau dengan baik oleh sang penjaga gawang. Tetapi, Vardy sukses memakai bola liar hasil tembakkan Mahrez dengan mengarahkannya menuju gawang Chelsea.

Sesi perpanjangan juga diberi wasit dalam kompetisi kesempatan ini. Tindakan sama-sama serang juga selalu memberi warna kompetisi sengit di King Power Stadium itu.

Chelsea kembali menaikkan pundi-pundi golnya pada menit ke-105. N’Golo Kante coba menyelusup masuk lewat sayap kanan lapangan. Bekas pemain Leicester itu lalu kirim umpan masak ke tengah lapangan yang segera ditanduk dengan keras oleh Pedro. Chelsea unggul dengan skor 2-1.

Susunan Pemain :

Leicester City : Schmeichel ; Simpson, Morgan, Maguire, Chilwell ; Ndidi, Iborra ; Mahrez, Iheanacho, Albrighton ; Vardy

Chelsea : Caballero ; Azpilicueta, Christensen, Rudiger ; Moses, Bakayoko, Kante, Alonso ; Willian, Hazard ; Morata