Aksi Rasisme Juga Menyerang di Sosial Media Pemain Ini

7upcash – Pemain penyerang dari klub asal Premier League, Watford ini dalam dugaan jadi korban aksi rasisme di account sosial media kepunyaannya. Aksi Rasisme Juga Menyerang di Sosial Media Pemain Ini

Aksi Rasisme Juga Menyerang di Sosial Media Pemain Ini

Akibatnya karena aksi rasisme dari orang tidak dikenal itu, Deeney diberitakan sudah tidak menghidupkan komentar halaman di account Instagram pribadinya.

Sebelum menonaktifkan kotak kometar, Troy Deeney sudah sempat mempublikasikan upload berisi kalimat, “No room for racism”

Serangan rasial di kolom kometar account Instagram bukan sekedar diperuntukkan pada dirinya tetapi pula pada keluarganya. Hal tersebut yang membuat Deeney demikian berang dengan beberapa pelaku.

“Bagi saya ini bukan permainan. Waktu pelecahan menyerang keluarga, saya mesti ambil aksi keras untuk beberapa pelaku ini.” kata Deeney seperti diambil dari bbc.

Bukan sekedar Troy Deeney, partnernya di Watford, Andrian Mariappa pula belakangan ini mendapatkan serangan yang sama di account sosial media kepunyaannya.

Kejadian aksi rasial di sepak bola kembali menghangat belakangan ini. Sebelum masalah Deeney serta Mariappa, di Italia tindakan supporter Cagliari membuat pemain muda Juventus, Moise Kean demikian geram.

Beberapa pihak telah ramai-ramai untuk hentikan aksi ini di di sepak bola. Ajakan untuk beberapa supporter hentikan aksi tidak terpuji ini terus disuarakan beberapa pihak.

“Saya fikir tidak bisa dimengerti jika sekarang ini beberapa hal itu (aksi rasial) berlangsung. Ini ialah minimnya perasaan hormat yang besar sekali,” kata pelatih Watford, Javi Gracia.