Penampilan Hazard Membuat Pelatih West Ham Terpukau

7upcash – Pelatih West Ham United, Manuel Pellegrini, sukses dibikin tercenang oleh gol pertama Eden Hazard ke gawang Lukasz Fabianski. Menurut dia, gol itu terbentuk sebab beberapa pemain West Ham tidak bermain dengan agresif di set pertama. Penampilan Hazard Membuat Pelatih West Ham Terpukau

Penampilan Hazard Membuat Pelatih West Ham Terpukau

Saat melawan The Hammers, Eden Hazard sukses tampil bagus serta dapat mengepak dua gol. Gol pertama dari pemain dari Belgia itu terbentuk sesudah dia melalui hadangan dari lima orang pemain West Ham.

“Hazard sukses cetak gol yang begitu cantik. Ia sukses membawa bola melalui empat atau lima orang pemain. Hal tersebut tunjukkan jika kami tidak bermain agresif di set pertama,” papar Manuel Pellegrini diambil dari situs Football London.

Setelah gol dari Eden Hazard, Chelsea sukses menguasai jalannya laga. Tetapi, team tamu sukses bangun di paruh kedua laga serta seringkali memberi intimidasi ke posisi belakang Chelsea.

Manuel Pellegrini juga akui suka dengan permainan yang diperlihatkan oleh anak asuhannya di paruh kedua laga. Tetapi, dia sedih sebab Eden Hazard kembali sukses cetak gol keduanya di penghujung laga.

“Saya cukuplah sedih dengan tampilan kami di set pertama. Di paruh kedua, kami tunjukkan cukuplah banyak perubahan serta mempunyai beberapa peluang untuk menyamai posisi. Sayangnya, kami tidak dapat mengerjakannya serta Hazard sukses cetak gol kedua,” pungkas Manuel Pellegrini.