Alasan Fred Yakin PIlih MAnchester United

7upcash – Fred mengutarakan salah satunya aspek yang membuat dianya akan memutus pergi ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2018-2019. Fred menilainya ada peranan bekas pemain Arsenal, Gilberto Silva, dibalik keputusannya pergi ke Man United. Alasan Fred Yakin PIlih MAnchester United

Alasan Fred Yakin PIlih MAnchester United

Seperti di ketahui, Fred memang sudah sempat jadi rebutan beberapa klub papan atas di bursa transfer musim panas 2018. Beberapa klub yang dengan terang-terangan tertarik mengambil Fred ialah AC Milan, Manchester City, serta Paris Saint-Germain.

Namun Fred malah akan memutus untuk terima tawaran masuk dengan Man United pada musim panas 2018. Manajemen Man United pun mengambil Fred dari Shakhtar Donetsk dengan mahar sampai 59 juta euro atau sekira Rp997 miliar.

Fred pun menguraikan jika ada peranan Silva yang berstatus menjadi agennya dibalik keputusannya untuk pilih gabung Man United dibanding Man City atau PSG.

“Gilberto merupakan salah satunya gelandang terunggul yang sempat bermain untuk Arsenal. Namun ia begitu menghargai Manchester United, yang pasti klub besar disini di Inggris,” kata Fred, seperti diambil dari Daily Mail, Kamis (23/8/2018).

“Ia memberikan pujian pada klub serta, sesudah ia dikasih peluang untuk bicara dengan Jose Mourinho serta tokoh senior yang lain di United, kami membuat ketetapan bersama dengan buat saya hadir kesini. Kami akan memutus itu akan jadi langkah yang baik buat saya,” lanjut pemain berumur 25 tahun itu.

“Gilberto ialah pemain top serta sarannya begitu bermakna buat saya. Ia bermain di tempat yang sama dengan saya serta ia memenangi Liga Inggris, menjadi saya mencontoh dianya untuk ide, saya dengarkan apakah yang ia katakan serta saya terima apakah yang ia katakan pada saya,” tutupnya.