Andriy Lunin Akan Segera Tinggalkan Madrid

7upcash – Real Madrid selekasnya meminjamkan sang kiper anyar, Andriy Lunin, ke sesama anggota klub LIga Spanyol, Leganes. Seperti diberitakan Marca, Kamis (23/8/2018), hal tersebut dikerjakan Madrid supaya kiper 19 tahun itu dapat memperoleh menit tampil yang banyak, suatu yang susah didapatkan bersama dengan Madrid. Andriy Lunin Akan Segera Tinggalkan Madrid

 

Menjadi kiper utama Madrid, diperlukan usaha tambahan buat penjaga gawang asal Ukraina itu. Karena tidak hanya Lunin, Madrid mempunyai empat penjaga gawang lainnya. Sebutlah saja Keylor Navas, Thibaut Courtois, Kiko Casilla serta Luca Zidane.

Bila diurutkan, dapat disebut Lunin sekarang ini ada di tempat empat, dibawah Navas, Courtois serta Casilla. Sebetulnya Lunin barusan dihadirkan Madrid pada bursa transfer kali ini .

Pemegang dua caps bersama dengan Team Nasional (Tim nasional) Ukraina itu digaet dari Zorya Luhansk (Ukraina) seharga 8,5 juta euro atau sama dengan Rp143,7 miliar. Semenjak pertama-tama dihadirkan, Lunin tahu takkan langsung jadi penjaga gawang utama Madrid.

Seperti yang telah diutarakan diatas, Lunin mesti berkompetisi dengan kiper-kiper jempolan. Oleh karena itu, untuk memperdalam kekuatannya, Lunin akan terlebih dulu dipinjamkan ke Leganes racikan Mauricio Pellegrino.

Bukan De Gea atau Courtois, Real Madrid Malah Rekrut Penjaga gawang Berumur 19 Tahun Ini

Dengan membela Leganes, kemampuan Lunin bukan tidak mungkin saja akan lebih terasah. Karena kemampuan memperoleh serangan dari lawan tambah lebih besar daripada membela Madrid.