Alba Masih Menunggu Tawaran Barcelona untuk Perpanjang Masa Baktinya

7upcash – Pemain bertahan dari klub Barcelona, Jordi Alba, jelaskan bahwa belumlah ada perubahan tentang masalah masa baktinya di Camp Nou. Dia masih tetap menanti penawaran konkret dari manajemen. Alba Masih Menunggu Tawaran Barcelona untuk Perpanjang Masa Baktinya

Alba Masih Menunggu Tawaran Barcelona untuk Perpanjang Masa Baktinya

Alba dibawa Barca dari Valencia pada awal musim 2012 dengan mahar sebesar 9 juta poundsterling, atau sama dengan Rp 167 miliar. Dengan kontraknya yang akan habis pada 2020 yang akan datang, Barcelona tentu saja harus untuk perpanjang kerja sang pemain.

Sebab jika tidak, mereka mesti ikhlas menjualnya pada musim panas yang akan datang, atau kehilangan Alba dengan gratis diakhir musim depan. Meskipun begitu, sampai sekarang, belumlah ada negosiasi diantara kedua sebelah pihak.

“Kontrak baru bergantung pada klub dan diriku. Saya tidak masuk dengan klub ini sebab uang, tapi sebab perasaan pada klub serta faktanya ini ialah rumahku,” kata Alba di Soccerway.

Manajemen Barcelona termasuk juga Pelatih Ernesto Valverde seringkali memberikan pujian pada prinsip Alba di alat. Akan tetapi, menurut sang pemain, pujian tidak ada fungsinya bila dia tidak mendapatkan perpanjangan kontrak.

“Tidaklah cukuplah untuk menjelaskan jika saya ialah pemain hebat, terserah klub untuk tempatkan beberapa kata itu dengan persetujuan. Adakah tenggat waktu? Saat kontrakku selesai,” Alba memberikan.

Saat tujuh musim berbaju Barcelona, Alba sukses persembahkan 13 trofi. Posisinya di bek kiri juga tidak tergantikan. Bek berumur 29 tahun ini pula sudah menuliskan lebih dari 250 tampilan.