Cedera Salah yang Membuat Ketajamannya Menurun di Awal Musim

7upcash – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memandang Mohamed Salah kurang tajam pada awal musim ini sebab masih tetap dipengaruhi cedera pundak yang dirasakannya musim lalu. Cedera Salah yang Membuat Ketajamannya Menurun di Awal Musim

Cedera Salah yang Membuat Ketajamannya Menurun di Awal Musim

Salah alami cedera pundak di final Liga Champions musim lalu. Karena cedera itu, Salah tampil kurang greget di Piala Dunia.

Dia sempat juga kesusahan cetak gol bersama dengan Liverpool di awalnya musim ini. Akan tetapi, perlahan-lahan tetapi tentu, Salah mulai tajam lagi.

“Mo cukuplah muda untuk menyertakan semakin banyak perihal dalam permainannya. Ini tidak cuma kecepatan, itu tidak cuma penyelesaian, mengawasi bola,” kata Klopp di Soccerway.

“Tapi Anda memerlukan badan karena itu serta itu ialah hanya satu masalah buat ia di awalnya musim. Beberapa tubuhnya belum juga prima.”

“Jika Anda kerja di kantor serta bahu Anda tidak 100 %, tidak apa-apa. Bila Anda ialah pemain sepak bola profesional, itu kurangi 10-15 % potensi Anda. Ia masih tetap pemain kelas dunia, tapi kami ketahui kami mesti menanti sampai semua baik-baik lagi,” Klopp memberikan.

Keseluruhan, Salah sudah membela Liverpool dalam 25 laga di semua pertandingan musim ini. Dia ikut memberikan 14 gol serta enam assist.

Liverpool sendiri sekarang menempati di puncak klassemen Liga Inggris. The Reds unggul empat poin atas Manchester City di posisi kedua.