Albiol Lega Napoli Dapat Menahan Imbang Roma

7upcash – Napoli cuma bermain seri 1-1 waktu melayani AS Roma di San Paolo, Senin (29/10/2018) dini hari WIB. Walau demikian, Raul Albiol terasa mujur timnya dapat menyeimbangi Serigala Ibu kota, apalagi agenda Napoli minggu ini begitu padat. Albiol Lega Napoli Dapat Menahan Imbang Roma

Albiol Lega Napoli Dapat Menahan Imbang Roma

Awal mulanya Napoli mesti melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions pada tengah minggu tempo hari. Pertandingan berat di Paris yang selesai 2-2 kelihatannya membuat performa Raul Albiol dkk terkuras saat melayani Roma.

“Kami mujur dapat cetak gol diakhir pertandingan karenanya bisa jadi lebih jelek. Team tengah berkembang serta kami mesti selalu semacam ini. Minggu ini ialah minggu yang berat sebab awal mulanya kami mesti melawan PSG di Liga Champions,” tutur Albiol pada RAI Sport, Senin (29/10/2018).

“Roma bertahan dengan begitu baik, kita mesti memandangnya menjadi poin yang didapat serta selalu kerja. Kami ketahui kemampuan kami serta mesti masih dekat dengan Juventus di puncak klassemen. Itu ialah performa set kedua yang begitu bagus,” dia memberikan.

Pada pertandingan yang berjalan di San Paolo dini hari barusan, Napoli mesti ketinggalan terlebih dulu di menit ke-14 melalui gol Stephan El Shaarawy. Sesudah seringkali mendesak pertahanan Roma, klub garapan Carlo Ancelotti baru dapat menyamai posisi di waktu injury time melalui Dries Mertens.

Hasil imbang ini semakin menghindari jarak poin Napoli serta Juventus. Sekarang mereka terpaut enam angka dengan Si Nyonya Tua.