Ancelotti Sebut Napoli Membuat Roma Bermain Buruk

7upcash – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, terlihat senang dengan hasil imbang 1-1 timnya waktu melayani AS Roma, Senin (29/10/2018) dini hari WIB. Menurut pengakuannya, Il Partinopei sukses membuat team tamu bermain buruk selama 90 menit. Ancelotti Sebut Napoli Membuat Roma Bermain Buruk

Ancelotti Sebut Napoli Membuat Roma Bermain Buruk

Sudah sempat ketinggalan di menit ke-14 melalui sontekan Stephan El Shaarawy, Napoli sukses menyamai posisi di waktu injurty time melalui Dries Mertens. Selain itu, mereka ikut kuasai pertandingan dengan 59 % perebutan bola serta membuat lima sepakan ke arah gawang.

“Semua orang lihat laga ini, kami bermain begitu baik serta saya begitu suka dengan pendekatan yang dikerjakan team. Walau kesusahan sesudah kebobolan cepat kami masih mendesak mereka saat 90 menit,” kata Ancelotti pada Sky Sport Italia.

“Kami mungkin tidak bermain baik, tetapi kami dapat memaksa roma bermain lewat cara yang tidak mereka gemari. Kami turunkan pemain sayap semakin banyak ini hari,” dia menyatakan.

Selain itu, pelatih berjuluk Don Carlo itu ikut menyentuh masalah ketetapannya membangku cadangkan Dries Mertens. Walau banyak yang berasumsi sang bomber tidak suka duduk di bangku cadangan, dia mengakui tidak tahu perihal itu.

Ancelotti ikut memberikan jika ketetapannya itu karena sang pemain perlu istirahat selesai melakukan pertandingan berat di markas Paris Saint Germain pada tengah minggu.

“Dia tidak menjelaskan apapun waktu ada di bangku cadangan. Bila seseorang menjelaskan itu, saya akan menyisihkan mereka serta menyanyakan apakah yang salah,” tutupnya.