Alcacer Tidak Bidik Gelar Pencetak Gol Terbanyak Bundesliga

7upcash – Striker dari klub asal Jerman, Borussia Dortmund, Paco Alcacer, menjelaskan jika dirinya benar-benar tidak membidik titel pencetak gol terbanyak di Bundesliga musim ini. Dia menjelaskan jika titel pencetak gol terbanya hanya bonus atas tampilan apiknya pada musim ini. Alcacer Tidak Bidik Gelar Pencetak Gol Terbanyak Bundesliga

Alcacer Tidak Bidik Gelar Pencetak Gol Terbanyak Bundesliga

Di arena Bundesliga musim ini, Alcacer sukses cetak 12 gol dari 12 penampilannya bersama dengan Der BVB. Hebatnya lagi, dia sukses lakukan hal tersebut sesudah cuma dapat mengoleksi lima tampilan menjadi starter.

“Saya tentu saja akan terasa suka jika dapat memperoleh titel top skorer. Tetapi hal tersebut tidak jadi tujuan saya bersama dengan Dortmund musim ini. Saya akan terasa lebih suka jika dapat membawa team ini tampil lebih baik lagi di paruh kedua,” tutur Alcacer diambil dari situs sah Bundesliga.

“Saya ingin kerja keras serta cetak banyak gol untuk menolong team. Jika team sukses mencetak kemenangan serta bermain baik, jadi saya akan terasa begitu suka,” tambah pria asal Spanyol.

Dalam peluang yang sama, Alcacer pun mengakui kaget dengan performa gemilangnya musim ini. Dia juga menjelaskan jika sambutan yang hangat dari rekan-rekan setimnya membuat dia mempunyai keyakinan diri yang besar sekali.

“Saya kaget sebab sukses memulai musim dengan prima. Semuanya sukses sebab besarnya dukungan yang dikasihkan oleh rekan-rekan serta pihak klub. Hal tersebut membuat saya makin yakin diri serta membuat saya jadi pemain yang lebih baik lagi.”