Seluruh Penjaga Gawang Dikatakan Bisa Seperti Karius

7upcash – Walau tidak ada pada sebuah klub, Penjaga gawang utama Liverpool ini masihlah tunjukkan perasaan rasa empati pada mantan penjaga gawang Liverpool, Loris Karius. Dia menjelaskan seluruh penjaga gawang dapat lakukan kekeliruan seperti yang dilakukan Karius. Seluruh Penjaga Gawang Dikatakan Bisa Seperti Karius

Seluruh Penjaga Gawang Dikatakan Bisa Seperti Karius

Seperti yang didapati, kiper asal Jerman itu membuat blunder fatal pada final Liga Champions lalu. Mengakibatkan Liverpool mesti kalah 1-3 dari Real Madrid. Kesalahannya itu juga berimbas pada karirnya bersama dengan The Reds.

Alisson yang hadir untuk menukar Karius di Liverpool mengerti apakah yang dirasa penjaga gawang 25 tahun itu. Dia mengungkapkan jika dirinya belum pernah berselebrasi saat timnya cetak gol melalui blunder penjaga gawang.

“Ketika team saya cetak gol sebab kekeliruan besar dari penjaga gawang lawan, itu jadi perasaan yang berlainan buat saya. Saya belum pernah merayakannya seperti pemain lain,” tutur Alisson seperti diambil dari Four Four Two, Rabu (9/1/2019).

“Saya tahu apakah yang ada pada pikiran seorang kiper pada masa-masa semacam itu. Saya begitu susah lihat apakah yang berlangsung pada Karius. Tetapi yakinlah, semua kiper tentu sempat lakukan kekeliruan sama,” dia memberikan.

Musim lalu Alisson serta Karius sama-sama bertemu di semi final Liga Champions. Penjaga gawang asal Brasil yang waktu itu masih tetap menguatkan AS Roma mesti mengaku kelebihan pemain yang sekarang telah menguatkan Besiktas.

Sesaat musim ini, bersama dengan The Reds, dia ingin melakukan perbaikan catatan musim lalu dengan memenangi trofi Si Kuping Besar. “Saya begitu dekat untuk memenangi Liga Champions bersama dengan Roma musim lalu serta saat ini saya ingin memperbaiknya bersama dengan Liverpool. Ini ialah trofi yang diimpikan saya,” tutupnya.