Aleix Vidal Berpeluang Untuk Tinggalkan Camp Nou

7upcash – Aleix Vidal, berpeluang untuk tinggalkan El Barca serta jalani musim baru membela Skuat berjulukan serigala ibu kota yaitu AS Roma. Hal itu di utarakan oleh sang agen yaitu Ruggero Lacerenza. Aleix Vidal Berpeluang Untuk Tinggalkan Camp Nou

Aleix Vidal Berpeluang Untuk Tinggalkan Camp Nou

Bila melihat penampilan Vidal bersama Barcelona, pemain berpaspor Spanyol itu baru dimainkan jadi starting sejumlah tiga kali pada musim ini. Namun pemain berumur 28 tahun itu berhasil merampungkan pekerjaan dengan baik waktu membawa Barcelona membantai Real Madrid dengan score 3-0 di pertandingan El Clasico. Ia berhasil cetak satu gol di menit 90+3.

Tetapi, kenyataannya hal itu tidak berpengaruh banyak. Vidal dilaporkan saat ini tengah ada di radar Roma untuk merekrutnya pada bursa transfer musim dingin 2018. Lacarenza juga membetulkan kalau pemainnya itu tengah diminati oleh Roma.

“Memang benar, ada ketertarikan dari Roma. Aleix yaitu pemain tingkat tinggi serta akan lebih baik berjumpa dengan Monchi, karna mereka sempat bekerja sama juga dengan baik di Sevilla serta mempunyai hubungan pribadi yang baik, ” ungkap Lacerenza, Jumat (29/12/2017).

Tidak cuma Roma, tim asal Liga Spanyol lainnya yaitu Atletico Madrid juga diberitakan juga tengah meminati Vidal. Lacerenza tidak menyangkal hal tersebut . Namun ia menyatakan kalau Vidal memiliki ketertarikan untuk coba bermain di liga lain.

“Aleix suka bermain di Spanyol, tapi itu tidak berarti dia tidak ingin mencoba liga lain atau klub lainnya. Yang perlu ke dua klub setuju tentang kriteria, tapi untuk kami perjanjian utang yaitu solusi yang mungkin saja, ” tambahnya.

Selama ini tampilan Vidal bersama Barcelona dibawah bimbingan Ernesto Valverde sudah mengoleksi dua gol serta tiga assist dari seluruh pertandingan di 14 penampilan. Hal itu tidak jauh berbeda dengan musim kemarin yang secara keseluruhan berhasil mengoleksi dua gol serta lima assist di seluruh pertandingan dari 12 penampilan.