Wenger Tidak Takut Akan Ditinggal Pergi Sanchez

7upcash – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui tidak cemas bakal ditinggal Alexis Sanchez. Dia menilai berita masalah kepergian Sanchez keluar karna belum juga ada pembaruan kontrak. Wenger Tidak Takut Akan Ditinggal Pergi Sanchez

Wenger Tidak Takut Akan Ditinggal Pergi Sanchez

Sanchez tampak gemilang pada pertandingan ke-810 Wenger di Premier League – kasta tertinggi Liga Inggros. Dia jadi bintang kemenangan 3-2 Arsenal atas Crystal Palace di Stadion Selhurs Park, Kamis (28/12/2017) atau jumat dini hari WIB.

Pada kompetisi itu, Alexis Sanchez jadi bintang kemenangan Arsenal karena dua golnya di menit ke-62 serta 66′.

Gol itu lengkapi lesatan pertama Arsenal yang diciptakan Shkodran Mustafi (menit ke-25) serta jadi penentu kemenangan sesudah Crystal Palace berhasil membalas dua kali lewat Andros Townsend (49′) serta James Tomkins (89′).

Walau Sanchez jadi penentu kemenangan Arsenal, Wenger mengakui tidak takut ditinggal olehnya. Pemain berumur 29 tahun itu sampai saat ini masih belum juga ingin memperbarui kontrak yang bakal segera selesai dalam enam bulan ke depan.

” Saya tidak takut. Topik ini keluar hanya karena kondisi kontraknya. Sampai sekarang ini, saya hanya akan mengulangi pengucapan apa yang sebelumnya sempat saya katakan tentang hal semacam ini, ” ucap Wenger.

Selain berkomentar masalah masa depan Alexis Sanchez, Wenger juga mengakui senang dengan kemenangan tipis Arsenal atas Crystal Palace.

” Secara keseluruhan, ini adalah kemenangan yang meyakinkan, walau pada sesi kedua kompetisi jauh lebih susah daripada pertama. Beruntung kami memperoleh kesempatan untuk cetak dua gol penting, ” kata Wenger.

” Kami memperoleh ketenangan. Kami sempat kesulitan, namun pada beberapa besar dari kompetisi ini kami tampil dengan baik, ” katanya.

Pertandingan melawan Palace juga jadi rekor pribadi untuk Wenger. Dia menyamakan jumlah kompetisi Sir Alex Ferguson, manajer legendaris Manchester United, di Premier League.