Alena Bertekan Menjadi Juara Liga Champions Bersama Barcelona

7upcash – Bintang muda Barcelona, Carles Alena, mengakui memilii ambisi untuk membawa Azulgrana jadi juara Liga Champions satu hari kelak. Dia juga siap kerja keras untuk wujudkan mimpi itu. Alena Bertekan Menjadi Juara Liga Champions Bersama Barcelona

Alena Bertekan Menjadi Juara Liga Champions Bersama Barcelona

Di tahun 2018, Alena sukses melakukan kiprahnya bersama dengan team senior Barcelona. Selain itu, dia ikut sukses cetak gol perdananya untuk Blaugrana. Dia menjelaskan jika targetnya di tahun 2018 telah terwujud serta sekarang dia siap memandang tahun 2019 dengan optimisme yang tinggi.

“Di tahun 2018, saya tidak akan melukapan kiprah saya di team senior Barcelona. Selain itu, saya ikut sukses cetak gol pertama saya di team senior beberapa tahun 2018. Ke-2 hal tersebut jadi masa lalu manis di tahun 2018 yang tidak akan saya lupakan,” uajr Alena diambil dari Barca Blaugranes.

“Di tahun 2019, saya ingin memperoleh semakin banyak menit bermain dan manfaatkan tiap-tiap peluang yang ada. Mudah-mudahan saya dapat membawa efek positif pada Barcelona di tahun ini. Selain itu, saya ikut mempunyai ambisi menjadi juara Liga Champions,” tambah pria 20 tahun itu.

Alena adalah jebolan akademi LaMasia yang sukses tembus team penting Azulgrana musim ini. Dia sukses mengoleksi tiga tampilan di LaLiga dan satu di Liga Champions pada paruh pertama musim 2018-19.

Musim ini, dia jadi pelapis dari Ivan Rakitic serta Arthur di posisi tengah Barcelona. Banyak pihak yang yakini jika Alena bisa jadi penerus Xavi atau Andres Iniesta di hari esok.