Lovren Siap Memperjauh Jarak Dari City

7upcash – Liverpool bakal melakoni pertandingan yang begitu penting waktu melawat ke Stadion Etihad, kandang dari Manchester City. Konsistensi Dejan Lovren dan rekan setimnya akan ditest sesudah melalui 20 laga tiada kekalahan. Lovren Siap Memperjauh Jarak Dari City

Lovren Siap Memperjauh Jarak Dari City

Lovren menyatakan, dirinya siap melawan sang juara bertahan dengan semua rekornya. Menurut dia, kualitas The Reds musim ini dapat jadikan tolok ukur jika pertandingan kelak bisa menjadi partai yang menarik untuk dilihat.

Selama ini, Liverpool masih tetap pimpin klassemen dengan 54 poin. Unggul tujuh angka dari Manchester City yang tempati posisi ketiga. Anak asuh Pep Guardiola dapat menggeser Tottenham Hotspur bila menang atas The Reds.

“Kita semua paham berapa kuat mereka, terpenting bila lihat perolehan mereka musim lalu dengan poin yang begitu banyak. Begitu susah tidak untuk terkalahkan di Premier League, sekalian mesti memenangkan tiap-tiap laga,” tuturnya pada situs sah klub.

Pertemuan pertama yang berjalan di Anfield selesai dengan imbang tiada gol. Lovren memandang hal itu adalah cerminan sengitnya pertarungan pada kedua klub untuk mencetak kemenangan.

“Kami seringkali berjumpa di beberapa pertandingan serta sama-sama menaklukkan. Jadi, besok bisa menjadi laga penting. Pantas dilihat serta pantas di nikmati oleh semua pihak. Kita lihat saja akhirnya bakal jadi apakah,” sambungnya.

Ke-2 team saling mencetak kemenangan pada laga paling akhir. Liverpool sukses menaklukkan Arsenal dengan skor 5-1, sementara City sukses membungkam Southampton dengan skor 3-1.