Alisson Becker Siap Menghadapi Serangan Napoli

7upcash – Penjaga gawang Liverpool Alisson Becker tampak cukuplah takut akan menantang tim Napoli. Walau takut, ia masih siap coba melayani semua serangan yang dilancarkan lawan dalam pertandingan Liga Champions mereka. Alisson Becker Siap Menghadapi Serangan Napoli

Alisson Becker Siap Menghadapi Serangan Napoli

Figur kiper Liverpool Alisson Becker sudah memberikan keyakinan pengagum jika ia masih mempunyai rekor bagus saat menantang Napoli. Sang pemain Brazil miliki pengalaman menang 4-2 dengan Roma di Serie A pada kunjungan terakhir kalinya ke Naples pada bulan Maret.

“Memang selalu susah bermain menantang klub hebat. Di Napoli, kami tentu akan temukan pengagum yang begitu semangat, dan tim yang hadir ke lapangan dengan kemauan besar untuk menang,” katanya melalui situs resmi Liverpool.

“Yang paling akhir dan hanya satu waktu saya bermain disana, kami dengan suka hati mendapatkan kemenangan, tapi itu adalah salah satunya laga yang mesti saya kerjakan sangat susah saat musim ini.”

“Ini adalah salah satunya laga paling berat musim ini buat kami di Serie A, menjadi tentu akan jadi laga yang susah. Mereka mempunyai basic tim yang sama saat tiga sampai empat tahun.”

“Mereka itu mempunyai 24 eksperimen ke gawang, 13 pada tujuan. Saya membuat 11 penyelamatan dan kemasukan dua gol. Saya berharap kami mempunyai permainan hebat dan meraih kemenangan, tapi itu tentu akan jadi rintangan besar buat kami,” ujarnya.

Pertandingan Napoli versus Liverpool diskedulkan di hari Kamis, 4 Oktober 2018. Tersebut beberapa pertandingan lainnya yang digelar di hari yang sama:

Dortmund versus AS Monaco, 02:00 WIB.
Atletico Madrid versus Club Brugge, 02:00 WIB.
PSV Eindhoven versus Inter Milan, 02:00 WIB.
Tottenham Hotspur versus Barcelona, 02:00 WIB (RCTI).
Napoli versus Liverpool, 02:00 WIB (Delay pukul 04.00 WIB di RCTI).
FC Porto versus Galatasaray, 02:00 WIB.