Allegri Ingin Lebih Lama Bersama Juventus

7upcash – Manajer dari klub Juventus, Massimiliano Allegri, begitu bahagia bisa melatih klub sebesar Juventus. Dia juga ingin tahan lama di Kota Turin. Allegri Ingin Lebih Lama Bersama Juventus

Allegri Ingin Lebih Lama Bersama Juventus

Allegri telah melatih Juventus selama empat tahun. Dia telah sukses besar di klub itu.

Paling akhir, Allegri telah sukses memenangkan Serie A serta Coppa Italia pada musim lalu. Dia lalu dipilih menjadi pelatih terbaik Italia menaklukkan Maurizio Sarri serta Simone Inzaghi.

“Saya berterima kasih pada staf saya, yang ambil sangat banyak desakan dari saya serta membiarkan saya tumbuh tua lebih lamban. Saya mengharap tinggal di sini untuk waktu yang lama,” kata Allegri di Soccerway.

“Sekarang saya lebih reflektif. Pengalaman saya saat bertahun-tahun di Serie A sudah membuat saya berkembang. Maksudnya ialah memenangi Scudetto ke-8 dan Liga Champions.”

“Kita akan lihat apa kami mempunyai dikit keberuntungan pada pihak kami. Levelnya sudah bertambah, jadi kami mesti mempunyai kualitas yang bagus. Untuk pertarungan Scudetto, perhatian kami tertuju pada Napoli serta Inter,” Allegri memberikan.

Saat melatih Juventus, Allegri miliki statistik yang lumayan bagus. Dia menuliskan 170 kemenangan, 37 kali seri serta 29 kekalahan dalam 236 laga di semua pertandingan. Sang pelatih juga memberikan sembilan titel untuk Juventus selama ia melatih.