Allegri Mencadangkan Chiellini Lawan Young Boys

7upcash – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan beberapa gagasan yang dia susun untuk pertandingan menantang Young Boys. Salah satunya gagasannya adalah menyimpan bek tengah senior Giorgio Chiellini di bangku cadangan. Allegri Mencadangkan Chiellini Lawan Young Boys

Allegri Mencadangkan Chiellini Lawan Young Boys

Juventus akan menjamu Young Boys pada matchday ke-2 Group H Liga Champions musim 2018/19. Laga akan digelar di Allianz Fase pada Kamis (4/10) dini hari WIB.

Allegri mempersiapkan beberapa perputaran untuk pertandingan menantang klub asal Swiss tersebut. Karena, Juve sedang melakukan jadwal yang padat. Beberapa pemain yang saat ini menjadi pilihan utama akan dicadangkan.

Chiellini adalah salah satunya pemain yang akan dicadangkan oleh mantan pelatih AC Milan tersebut. Karena, Allegri ingin memberikan waktu Chiellini beristirahat supaya kondisinya masih bugar.

Allegri telah pikirkan dengan masak ihwal ketetapan mencadangkan Chiellini. Menjadi alternatifnya, Allegri akan mainkan Andrea Barzagli di lini belakang. Walau tidak dimainkan, Chiellini masih akan masuk skuat.

“Chiellini tidak akan bermain, Joao Cancelo juga. Mereka mesti memulihkan kondisinya dan kami akan mainkan Barzagli. Karena, orangtua selalu bermain bagus,” membuka Allegri.

“Saya juga sangsi dengan beberapa pemain di lini tengah. Apa kami akan bermain dengan dua atau tiga gelandang. Di muka, saya miliki dua pemain, Paulo Dybala dan Mario Mandzukic,” tandas Allegri.

Allegri juga masukkan nama Sami Khedira dalam skuat Juventus untuk menantang Young Boys. Akan tetapi, pemain dari Jerman tersebut diyakinkan tidak akan bermain semenjak awal. Karena, Khedira barusan pulih dari cederanya.

“Khedira tidak akan bermain semenjak awal, tetapi dia akan masuk dalam skuat. Gagasan kami adalah memainkannya saat di Udinese, menjadi kami mungkin dapat memainkannya saat 30 menit dan itu akan begitu positif untuknya,” tutur Allegri.