Guardiola Ingin Hati Hati Atasi Cedera Aguero

7upcash – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola akan menanti sampai saat-saat paling akhir untuk memutuskan mainkan atau menepikan Sergio Aguero di pertandingan kontra Hoffenheim, Selasa (2/10) malam WIB nanti. Guardiola ingin lebih waspada dalam mengatasi cedera Aguero. Guardiola Ingin Hati Hati Atasi Cedera Aguero

Guardiola Ingin Hati Hati Atasi Cedera Aguero

Man City melawat ke markas Hoffenheim untuk mempertandingkan pertandingan ke-2 Group F Liga Champions 2018/19. Pertandingan ini begitu terpenting buat Man City yang menelan kekalahan dari Lyon di pertandingan pertama Group F sekian waktu lalu.

Aguero memang salah satunya senjata andalan Man City untuk cetak gol. Akan tetapi di pertandingan paling akhir kontra Brighton akhir minggu lalu, dia mesti tinggalkan lapangan bertambah cepat sesudah cetak gol. Nyatanya ditariknya Aguero merupakan tindakan mencegah dari Guardiola.

Peluang Aguero bermain di pertandingan kontra Hoffenheim benar-benar sangat kecil, tapi peluang itu masih ada.

Walau cedera minor, Aguero masih dibawa serta ke Jerman bersama dengan semua skuat Man City. Guardiola juga akan memberikan peluang Aguero sebesar mungkin untuk menunjukkan kebugarannya.

“Besok adalah pertandingan yang besar sekali dan Sergio [Aguero] di sini karena dokter mengatakan dia dapat bermain,” kata Guardiola diambil dari fourfourtwo.

“Besok kami baru akan akan memutus tidak tahu mainkan dia atau Gabriel Jesus.”

Guardiola, juga bicara masalah cedera-cedera pemain Man City yang lain. Dari mulai Fabian Delph, Benjamin Mendy dan Kevin De Bruyne. Dia mengharap beberapa pemain itu dapat selekasnya tampil menolong Man City di laga-laga terpenting selanjutnya.

“[Fabian] Delph, tidak. Benjamin Mendy, mungkin [bisa bermain menantang Liverpool akhir minggu nanti] – kami mempunyai waktu persiapan yang cukuplah sampai laga itu.”

“Permasalahannya adalah mereka masih belumlah berlatih bersama dengan kami, menjadi mudah-mudahan saat mereka kembali mereka dapat berlatih dengan kami,” sambungnya.

Masalah De Bruyne, Guardiola memberikan: “Hari ini adalah session latihan pertamanya kembali dengan tim menjadi kita nantikan saja saat dia siap bermain.”