Allegri Percaya Performa Apik Dybala Sudah Kembali

7upcash – Paulo Dybala sudah kembali pada puncak penampilannya dengan Juventus. Satu golnya ke gawang Genoa di ajang Coppa Italia jadi bukti bila mesin gol asal Argentina juga akan kembali trengginas di sisa pertandingan Serie A Liga Italia. Allegri Percaya Performa Apik Dybala Sudah Kembali

Allegri Percaya Performa Apik Dybala Sudah Kembali

Pelatih Massimiliano Allegri suka dengan Dybala yang telah temukan permainan terbaiknya pada kompetisi di Juventus Stadium, Kamis (21/12/2017). Sebatas di ketahui Dybala pernah menghangatkan bangku cadangan dalam dua kompetisi waktu Juve melawan Inter serta Bologna.

Tapi begitu di beri peluang tampil mulai sejak awal pertandingan, pemain yang telah mengemas 12 gol pada musim dapat menunaikan tugasnya dengan baik. ” Dybala tampak bagus, begitu juga semua permain. Kami inginkan Dybala kembali jadi dianya sendiri, karna dia adalah pemain mengagumkan, ” papar Allegri.

Berhasil menggulung Genoa juga akan mempertemukan Juventus dengan Torino di perempat final. Derby della Mole mesti berlangsung sesudah pada kompetisi yang lain, Torino berhasil mengandaskan impian AS Roma 2-1.

Kembali pada masalah Dybala, Allegri menyebutkan bila pemainnya ini membutuhkan permainan apik serta seluruhnya bukanlah semata mencari gol. ” Dia mesti konsentrasi lakukan beberapa hal sederana. Dia tidaklah perlu menunjukkan dianya di setiap kompetisi, karenanya hanya akan tingkatkan desakan. Dia mesti bermain seperti yang dia lakukan malam ini. ”

” Saya begitu senang dengan perform pemain, waktu kami kuasai lapangan dengan baik serta tidak memberi peluang pada Genoa berkembang. ”

Meskipun demikian, Allegri mengungkap masih tetap ada hal yang butuh diperbaiki, yaitu lini pertahanan. ” Saya begitu geram sebab kami memberi bola tiga hingga empat keluar dari pertahanan. Bila memanglah sangsi semestinya ditendang saja keluar. ”

Selesai pertandingan ini, Allegri mesti selekasnya menyiapkan diri tampak melawan Roma di pentas liga. ” Kami mempunyai waktu dua hari untuk menyiapkan diri tampak melawan Roma. Kami juga akan lihat bagaimana keadaan beberapa pemain. Melawan Roma pastinya akan jadi peperangan di lini tengah. “