Bristol City Bangga Bisa Kalahkan Manchester United

7upcash – Bristol City berhasil singkirkan Manchester United di perempatfinal Piala Liga Inggris. Hasil itu buat tim Divisi Championship itu terasa seperti tim dari Premier League. Bristol City Bangga Bisa Kalahkan Manchester United

Bristol City Bangga Bisa Kalahkan Manchester United

MU dengan mengejutkan rubuh 1-2 saat berkunjung ke markas Bristol di Ashton Gate, Kamis (21/12/2017) dinihari WIB. Tim tuan rumah pernah unggul lebih dahulu lewat gol Joe Bryan di menit ke-51.

Selang tujuh menit lalu, Zlatan Ibrahimovic berhasil menyamai skor jadi 1-1. Kompetisi terlihat juga akan berlanjut ke perpanjangan waktu, tetapi Bristol jadi dapat cetak gol mendekati akhir pertandingan lewat Korey Smith.

Hasil gemilang ini buat fans Bristol berhamburan kedalam lapangan untuk rayakan kemenangan selesai pertandingan. Manajer Bristol, Lee Johnson, juga tidak dapat menutupi kegembiraannya.

” Malam hari ini saya beberapa kali berfikir kami tampak seperti tim Premier League. Umpan, gerakan, serta kecepatan serangan balik. Penjaga gawang kami (Luke Steele) buat dua atau tiga penyelamatan fantastis, tapi itu juga akan senantiasa berlangsung ” kata Johnson.

Bristol memanglah bermain tanpa ada rasa takut saat hadapi MU. Pemain-pemain mereka tampak agresif serta buat MU kewalahan.

” Menaklukkan Manchester United yaitu mengagumkan. Saya begitu bangga pada pemain-pemain saya – mereka yaitu sekumpulan pemain spesial – serta saya juga bangga pada fans. Telah cukup lama kami tidak memperoleh hasil seperti itu di Ashton Gate, ” kata Johnson.

Bristol setelah itu juga akan menantang Manchester City di sesi semi final. Mereka bakal berkunjung ke Etihad Stadium di leg pertama.