Allegri Sebut Ronaldo Berikan Hal Magis di Juventus

7upcash – Manajer dari klub Juventus, Massimiliano Allegri sanjung penampilan dari striker andalannya, Cristiano Ronaldo setelah timnya membungkam Empoli pada pekan kesepuluh Serie A, Minggu (28/10/2018). Peraih lima gelar Ballon d’Or tersebut berhasil mencetak brace pada laga itu. Allegri Sebut Ronaldo Berikan Hal Magis di Juventus

Allegri Sebut Ronaldo Berikan Hal Magis di Juventus

Juventus sejatinya tertinggal terlebih dulu usai Penyerang Empoli, Francesco Caputo pada menit ke-28. Berulang kali Juventus mencoba untuk seimbangkan kedudukan di babak pertama tapi selalu tidak berhasil.

Momen yang ditunggu-tunggu oleh Bianconeri akhirnya tiba ketika babak kedua baru berjalan sembilan menit. Cristiano Ronaldo berhasil mengantarkan Juventus samakan kedudukan lewat titik putih.

Pada menit ke-70 Juventus akhirnya mampu membalikkan keadaan. Tembakan keras dari luar kotak penalti oleh Cristiano Ronaldo membuat gawang Empoli bergetar untuk yang kedua kalinya.

Massimiliano Allegri sanjung kedatangan Cristiano Ronaldo yang menurutnya selalu memberikan momen magis untuk timnya.

“Pada saat waktu istirahat, saya mengatakan kepada para pemain saya bahwa kami harus memenangkan pertandingan ini, tidak peduli kami bermain dengan cantik atau buruk,” kata Allegri seperti dikutip dari Football Italia, Minggu (28/10/2018).

“Kedua gol kami diciptakan melalui momen magis dari seorang pemain yang begitu luar biasa. Saya rasa anak-anak di Italia bakal mencoba untuk meniru golnya itu di lapangan sekolah mereka,” sambungnya.

Cristiano Ronaldo musim ini sudah menciptakan tujuh gol dalam 12 laga bersama Juventus di semua ajang kompetisi. Catatan tersebut membuatnya kini menjadi top skorer sementara Bianconeri.