Moratti Sebut Steven Zhang Bakal Kian Dicintai Interisti

7upcash – Dipilihnya Steven Zhang menjadi presiden anyar untuk klub Inter Milan membuat mantan orang nomor satu di Inter, Massimo Moratti ikut menanggapi akan hal tersebut. Menurutnya, pemuda yang berasal dari Cina itu bakal kian dicintai para interisti lantaran sudah terbukti bekerja dengan baik bersama klub sejauh ini. Moratti Sebut Steven Zhang Bakal Kian Dicintai Interisti

Moratti Sebut Steven Zhang Bakal Kian Dicintai Interisti

Zhang menggantikan posisi Erick Thohir yang mundur lantaran ingin fokus dalam pemilu Indonesia 2019 yang akan datang. Sudah memegang peran penting di Inter sejak setahun terakhir membuat direksi I Nerazzuri tidak ragu menunjuk pria yang baru berusia 27 tahun itu.

Kendati masih sangat muda, Moratti yakin kinerja Zhang takkan kalah dengan orang-orang yang lebih senior di Inter. “Penunjukkan Steven Zhang yang masih sangat muda seperti udara segar. Steven memimpin perusahaan terbesar dan termegah, ia bakal menjadi orang yang paling dicintai fans saat ini. Inter bakal baik-baik saja,” ujarnya kepada Corriere dello Sport, Sabtu (27/10/2018).

Dengan usia yang masih sangat muda, banyak yang tidak yakin dengan jiwa kepemimpinan dari putra pemilik Inter, Zhang Jindong, ini. Tetapi, Moratti justru berpikir sebaliknya. Bahkan baginya, merupakan kesalahan besar jika meremehkan kehebatan sang presiden muda.

“Adalah kesalahan besar meremehkan lantaran faktor usia atau pengalaman minim. Steven anak yang cerdas. Ia sangat terdidik, mungkin banyak orang menilai dirinya pemalu, tapi itu tidak. Ketika Anda berbicara dengannya, ia sangat fokus pada Anda,” sambungnya.