Anak Neymar Lebih Mengidolakan Mbappe Dibanding Sang Ayah

7upcash – Walaupun berstatus menjadi kapten tim nasional Brasil serta pemain termahal dunia, kenyataannya, Neymar tidak diidolai sang anak. Anak kandung sang megabintang Brasil berumur 7 tahun, Davi Lucca da Silva Santos, malah idolai rekanan setim ayahnya. Ia ialah pemuda fantastis berumur 19 tahun, Kylian Mbappe. Anak Neymar Lebih Mengidolakan Mbappe Dibanding Sang Ayah

Anak Neymar Lebih Mengidolakan Mbappe Dibanding Sang Ayah

Perihal ini diungkapkan sendiri oleh Neymar dalam suatu interviu. Dia sendiri mengakui seringkali ajak sang anak ke tempat latihan.

“Davi begitu suka pada Mbappe. Saya mengajaknya ke tempat latihan serta dia mengulas Mbappe setiap saat. Dia ingin berfoto bersama dengan Mbappe serta tunjukkan itu ke teman-temannya dengan senang,” ungkap Neymar seperti diambil dari FourFourTwo.

Davi ialah anak kandung Neymar saat sang pesepak bola masih tetap bermain di Liga Brasil bersama dengan Santos. Dia lahir pada 2011, saat sang bapak yang masih tetap berumur 19 tahun, telah jadi sensasi dunia sebab kekuatannya. Serta seperti sang bapak, sekarang eks pemain AS Monaco itu juga memikat dunia walau baru berumur 19 tahun. Dalam 3 tahun paling akhir, ia telah memenangi 2 titel Ligue 1 serta trofi Piala Dunia.

Ke-2 pemain kunci Paris Saint-Germain (PSG) ini telah bahu-membahu bersama dengan PSG semenjak musim lalu. Kedua-duanya, dengan Edinson Cavani, membuat trisula sangat mematikan di Liga Prancis. Ketiganya sukses bikin keseluruhan 60 gol di Ligue 1 serta itu telah terhitung eks pemain Barcelona itu yang perlu mangkir pada Februari 2018 sebab cedera. Cavani pimpin dengan 28 gol, disusul Neymar dengan 19 gol, serta Mbappe melalui sumbangan 13 gol.