Penampilan Spanyol Membuat Enrique Kagum

7upcash – Spanyol tunjukkan tampilan impresif waktu melawan Wales dalam pertandingan uji tanding di Stadion Millennium Cardiff, Jumat (12/10/2018). Pelatih La Furia Roja, Luis Enrique mengakui terkesima dengan performa anak asuhannya pada laga itu. Penampilan Spanyol Membuat Enrique Kagum

Penampilan Spanyol Membuat Enrique Kagum

Walau bermain di kandang lawan, Spanyol masih menguasai jalannya pertandingan dengan prosentase perebutan bola sebesar 69 %. Catatan bagus itu diimbangi dengan kemenangan mutlak La Furia Roja atas Wales.

David de Gea dkk sukses menggulung team garapan Ryan Giggs itu dengan skor telak 4-1. Paco Alcacer memberikan dua gol di menit ke-8 serta 29. Sedang dua gol lainnya diciptakan oleh Sergio Ramos (19’) serta Marc Bartra (74’).

Hanya satu gol yang bersarang ke gawang Spanyol diciptakan oleh Striker Wales yang menguatkan Burnley, Sam Vokes mendekati laga selesai.

“Kami sudah lakukan beberapa hal yang kami bicarakan. Team kami lebih unggul dari menit pertama serta sikap beberapa pemain pada laga itu hampir prima,” puji Luis Enrique seperti diambil dari AS.com, Jumat (12/10/2018).

“Ini ialah permainan yang intensif dimana saya demikian menyukai team saya. Sikap mereka saat 90 menit, kami pergi ke laga, untuk membuahkan keadaan yang baik. Lantas mengakibatkan pressing tinggi serta menahan merekamencetak gol serta itu telah berjalan dengan begitu baik,” sambungnya.

Selama ini Luis Enrique sudah memerankan tiga laga waktu mengatasi Spanyol. Dari tiga pertandingan itu La Furia Roja selalu menang bahkan juga dengan keseluruhan cetak 12 gol dengan 2x kebobolan.