Ancelotti Jadi Dikabarkan Jadi Pengganti Pelatih Arsenal

7upcash – Mantan pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, dikabarkan jadi calon kuat menggantikan Arsene Wenger di Arsenal. Pengganti Wenger benar-benar sudah lama dikabarkan mengingat beberapa tampilan buruk yang diraih oleh The Gunners –julukan Arsenal. Ancelotti Jadi Dikabarkan Jadi Pengganti Pelatih Arsenal

Ancelotti Jadi Dikabarkan Jadi Pengganti Pelatih Arsenal

Maklum saja, Wenger sudah melatih Arsenal lebih dari dua dekade serta belum tunjukkan prestasi mentereng. Wenger sudah mengoleksi tiga titel Liga Inggris serta terakhir kali menyumbangkanya untuk Arsenal pada musim 2003-2004.

Lalu trofi terakhir yang dipersembahkannya untuk public Emirates Fase waktu memenangi Piala Liga Inggris pada 2016-2017. Setelah sejumlah sepak terjang yang termasuk buruk, fans Arsenal pernah meminta manajemen untuk menggantikan Wenger pada akhir musim kemarin.

Tetapi hal itu urung berlangsung lantaran manajemen Arsenal malah perpanjang kontraknya pelatih asal Prancis itu sampai 2019. Sekarang ini, Kamis (11/1/2018), memberitakan kalau Arsenal sudah memiliki calon untuk menggantikan Wenger.

Beritanya Ancelotti ada di posisi nomor satu untuk tempati kursi panas bila Wenger habis kontraknya pada 2019. Berita mengenai penggantian Wenger di Meriam London –julukan Arsenal– memanglah kembali marak terdengar.

Hal tersebut menyusul hasil minor yang didapatkan oleh Arsenal di Piala FA sesudah ditaklukkan tim kasta ke dua, Nottingham Forest, dengan skor 4-2. Memanglah kekalahan itu diperoleh oleh Arsenal saat Wenger mendapatkan larangan mengikuti klubnya sebanyak tiga kompetisi.

Tetapi hal tersebut cukup buat manajemen Arsenal berfikir ulang untuk memberikan masa kontrak baru diakhir jabatan Wenger kelak. Selain hasil jelek di Piala FA, perform yang masih tetap angin-anginan juga ditunjukkan Alexandre Lacazette serta kolega.

Sampai paruh pertama musim di Liga Inggris, Arsenal masih tetap ada di posisi ke enam dengan koleksi 39 angka. Raihan itu masih berselisih lima poin dari Liverpool yang ada di tempat empat di mana merupakan batas masuk ke Liga Champions musim depan secara gratis.