Pulisic Mengaku Terinspirasi Oleh Lebron James

7upcash – Jadi seseorang pesepak bola belum tentu juga memiliki pujaan yang pemain si kulit bundar. Christian Pulisic, penyerang Borussia Dortmund, misalnya, mengaku kalau dianya kagum pada sosok legenda basket National Basketball Association (NBA), LeBron James. Pulisic Mengaku Terinspirasi Oleh Lebron James

Pulisic Mengaku Terinspirasi Oleh Lebron James

Pulisic menilainya peraih empat titel MVP NBA itu banyak memberinya inspirasi. “LeBron James senantiasa jadi inspirasi besar saya. Saya yaitu pengagum beratnya. Saya suka melihatnya serta saya terang mendukung dimana saja dia ada, ” katanya, Kamis (11/1/2018).

Selain mengidolakan Lebron James, Pulisic sangat memfavoritkan club basket NBA, Philadelphia 76ers. Lumrah saja, pasalnya, pemain bernomor punggung 22 itu adalah pemuda asli kota di negara sisi Pennsylvania, Amerika Serikat itu.

“Saya juga menyukai tim kampung halaman saya, Philadelphia 76ers. Saya sukai ikuti banyak tim yang berlainan serta pemain yang berbeda. Saya begitu suka pada olahraga ini. ”

Selanjutnya, Pulisic mengungkap bawa dianya sempat bermain basket dalam satu kompetis resmi. Walau tingginya cuma 1, 73 m, tetapi ia menilai lumayan ahli dalam berolahraga itu.

“Basketball adalah satu diantara gairah terbesar saya. Saya bermain setiap hari sepulang sekolah dengan semua rekan saya, mulai sejak sekolah menengah atas di Pennsylvania. Mereka bukan pemain sepak bola hingga kami senantiasa bermain basket sepanjang waktu, ” katanya.