Ancelotti Mengatakan Liga Italia Musim Ini Lebih Seru

7upcash – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, memandang pertarungan di Serie A lebih sengit musim ini. Dia ikut menyatakan timnya siap habis-habisan berkompetisi untuk Scudetto. Ancelotti Mengatakan Liga Italia Musim Ini Lebih Seru

Ancelotti Mengatakan Liga Italia Musim Ini Lebih Seru

Juventus sukses menguasai Serie A dalam tujuh musim paling akhir dengan memenangkan Scudetto dengan berturut-turut. Saat ini, Bianconeri ikut ada di puncak klassemen serta unggul enam angka atas Inter Milan serta Napoli yang ada dibawah mereka.

Meskipun begitu, menurut Ancelotti, Juventus takkan dapat melenggang mulus ke arah Scudetto ke-8 dengan berturut-turut. Karena, Serie A sekarang ini tidak dapat ditebak serta surprise seringkali berlangsung.

“Ada beberapa team yang mempunyai tujuan untuk lebih dekat dengan Juventus. Inter sudah mempunyai kapasitas positif, mereka lebih dekat seperti kami serta itu tingkatkan daya saing liga,” kata Ancelotti di Soccerway.

“AC Milan (rangking 4) ikut makin dekat saat ini, sesuai dengan perkiraan awal. Makin banyak pertandingan, makin rendah kuota Scudetto. Saya tidak berfikir tanggung jawab memberatkan skuat, mereka telah merasakan serta mereka ingin berusaha sampai akhir.”

“Kami bisa membuat penilaian pertama sesudah paruh pertama dilalui. Agenda laga cukuplah susah buat kami selama ini, tapi lalu tidak ada yang tentu sebab team yang lebih kecil sudah ambil poin. SPAL menang di Roma, Parma menaklukkan Inter di Milan, tiap-tiap team bisa mengakibatkan masalah buat Anda,” Ancelotti memberikan.