Ramos Dinilai Pemimpin yang Ideal

7upcash – Real Madrid sekarang tengah melawan saat-saat susah selesai ditaklukkan Barcelona dengan skor telak 1-5 serta ditinggal oleh Julen Lopetegui yang dikeluarkan bos klub itu, Florentino Perez. Pelatih interim Los Merengues, Santiago Solari mengatakan ada satu figur yang punya pengaruh buat timnya. Ramos Dinilai Pemimpin yang Ideal

Ramos Dinilai Pemimpin yang Ideal

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos dia anggap jadi tokoh penting yang dapat pimpin anak asuhannya melalui saat-saat susah. Hal tersebut tercermin dari mental anak asuhannya yang sukses menyalip UD Melilla dengan skor dengan skor 4-0 selesai hasil jelek yang dihadapi saat bertemu dengan Barcelona.

“Ramos telah siap untuk memerankan satu laga. Ia ialah seorang kapten kapal ini (Madrid) serta sangat penting ia ada serta memberikan panduan sebab di masa-masa susah seperti inilah diperlukan,” kata Solari seperti diambil dari Marca, Kamis (1/11/2018).

“Saya begitu suka dengan kebahagian, kepositifan, serta ciri-ciri yang diperlihatkan oleh team ini,” sambungnya.

Sergio Ramos ikut bermain saat 90 menit waktu melawan UD Melilla. Santiago Solari menurunkannya bersama dengan Bek muda Real Madrid seperti Reguilon, Javi Sanchez, serta Alvaro Odriozola.

Bahkan juga gol ketiga Real Madrid di pertandingan itu dibikin oleh bek sayap berumur 22 tahun itu. Sedang tiga gol lainnya dibikin oleh Karim Benzema di menit ke-28, Marco Asensio (45+1), serta Cristo Gonzalez (90+2).