Ancelotti Ogah Lepas Allan ke PSG

7upcash – Manajer dari klub besar Serie A, Napoli, Carlo Ancelotti, terganggu dengan berita yang mengatakan Paris Saint-Germain inginkan Allan. Dia mengakui tidak sudi jual gelandangnya itu ke PSG. Ancelotti Ogah Lepas Allan ke PSG

Ancelotti Ogah Lepas Allan ke PSG

Perform Allan musim ini memang cukuplah mempesona. Dia selalu di turunkan di semua laga Napoli baik di Serie A ataupun Liga Champions. Karena kelincahannya mengawasi posisi tengah juga klub berjuluk Il Partinopei ini menempati di rangking kedua Liga Italia serta lolos 16 besar Liga Champions.

Oleh karenanya Ancelotti tidak mau melepas pemain andalannya itu. Termasuk juga ke bekas klubnya, PSG.

“Dia pemain kami, kami akan tidak lakukan diskusi apapun dengan presiden sebab akan tidak berlangsung perpindahan besar. Saya berharap jendela transfer selekasnya ditutup supaya kami dapat konsentrasi pada sepak bola,” kata Ancelotti pada Rai Sport, Senin (14/1/2019).

“Saya belum pernah pikirkan kehilangan Allan. Ia pemain yang begitu fenomenal pada putaran pertama musim ini serta kami mengharap ia dapat lakukan lebih baik lagi untuk laga-laga setelah itu,” sambungnya.

Napoli barusan memenangi pertandingan Coppa Italia menantang Sassuolo dini hari barusan. Pemain berumur 28 tahun itu juga masih di turunkan menjadi pilihan penting dalam kemenangan 2-0 yang mereka capai.

Kemenangan ini juga membuat klub asal Naples memiliki hak meluncur ke perempat final. Tetapi mereka telah dinanti lawan berat yang bekas klub Don Carlo, AC Milan.