Ancelotti Sebut Rotasi Penting untuk Tim

7upcash – Manajer dari klub Napoli, Carlo Ancelotti, memandang skema rotasi begitu penting buat skuadnya untuk dapat tetap fokus di seluruh kompetisi. Ancelotti Sebut Rotasi Penting untuk Tim

Ancelotti Sebut Rotasi Penting untuk Tim

Napoli berhasil meraih kemenangan dengan skor 5-1 atas Empoli pada kelanjutan laga Liga Serie A Italia di Stadio San Paolo, Sabtu (3/11/2018) dini hari WIB. Dalam pertandingan itu, gol tuan-rumah dilesakkan Dries Mertens (hattrick), Lorenzo Insigne serta Arek Punya. Sesaat gol team tamu diciptakan Francesco Caputo.

Musim ini, Ancelotti sudah memakai 14 daftar pemain yang berlainan dalam 14 pertandingan.

“Kami menjelaskan semenjak awal jika kami ingin jadi bersaing di kedua pertandingan saat mungkin. Laga selanjutnya hari Selasa menantang PSG jadi penting untuk lolos, kami mempunyai kesempatan besar serta memerlukan kapasitas yang mengagumkan,” kata Ancelotti pada Sky Sport Italia.

“Saya tidak pernah miliki skuat yang besar serta seimbang awal mulanya, jadi saya dapat merubah daftar pemain tiada banyak ketidaksamaan kualitas. Ada banyak pemain yang saya prioritaskan, tapi sejumlah besar mereka semua begitu bisa dihandalkan,” Ancelotti memberikan.

Penambahan tiga poin itu membuat Napoli sekarang telah berhasil menggeser Inter Milan di rangking kedua klassemen Serie A dengan 25 poin. Sedang Empoli semakin tenggelam di posisi 18 dengan perolehan enam angka.