Andre Silva Sebenarnya Ingin Tetap Tinggal di Milan

7upcash – Penyerang dari Tim nasional Portugal, Andre Silva, sebetulnya ingin bertahan di AC Milan musim ini. Tetapi, dia takut jadi penghuni bangku cadangan lagi. Andre Silva Sebenarnya Ingin Tetap Tinggal di Milan

Andre Silva Sebenarnya Ingin Tetap Tinggal di Milan

“Aku kerja menjadi penyerang terbaik dalam dunia. Saya tidak mau tinggalkan AC Milan, tetapi saya ingin bermain. Saya ingin mempunyai kesempatan di lapangan serta jadi diri pribadi,” kata Silva pada A Bola.

Andre Silva gabung Milan pada awal musim lalu. Pemain 23 tahun itu tampil dalam 40 pertandingan dengan catatan sepuluh gol serta dua assist. Akan tetapi, dia umumnya main menjadi pemain cadangan.

Milan lalu meminjamkannya ke Sevilla musim ini. Di klub Spanyol itu, Silva tampil lumayan baik. Dia telah memberikan tujuh gol serta satu assist dalam 14 pertandingan.

Silva sekarang mengakui bahagia bersama dengan Sevilla. Tetapi, dia ikut menyatakan dirinya sebetulnya berat tinggalkan San Siro.

“Aku betul-betul memerlukan semakin banyak waktu bermain. Saya miliki beberapa pilihan tapi selanjutnya, saya menjelaskan ya ke Sevilla. Saat ini saya di sini serta saya terasa sudah membuat pilihan terbaik,” Silva memberikan.

Sebelum gabung Milan serta Sevilla, Andre Silva cemerlang di FC Porto. Dia membela klub itu dalam 58 laga serta cetak 24 gol.