Presiden Klub Monaco Ditangkap Polisi Soal Kasus Korupsi

7upcash – Belumlah reda masalah pelanggaran Financial Fair Play oleh AS Monaco, muncul masalah baru. Pemilik sekaligus juga presiden klub, Dmitri Rybolovlev, mesti punyai urusan dengan pihak kepolisian ditempat sebab diduga ikut serta praktik suap serta korupsi. Presiden Klub Monaco Ditangkap Polisi Soal Kasus Korupsi

Presiden Klub Monaco Ditangkap Polisi Soal Kasus Korupsi

Menurut laporan Le Monde, Rybolovlev mengirim pesan melalui jaringan rahasia untuk melobi beberapa penegak hukum supaya membantunya. Terakhir didapati, dia telibat masalah dengan pemerhati seni asal Rusia, Yves Bouvier serta mengharap dapat mendapatkan perlakuan spesial.

Orang yang dihubungi entrepreneur asal Rusia itu ialah Menteri Hukum ditempat, Philippe Narmino. Terakhir sang menteri disuruh untuk mengundurkan diri dari jabatannya karena skandal yang menyertakan AS Monaco ini.

Berita ini makin jadi parah keadaan internal team juara Ligue 1 2017 itu. Keadaan team yang dibalut Thierry Henry ikut tengah carut-marut selesai belumlah mencetak kemenangan dalam lima laga paling akhir semenjak bekas pemain Arsenal itu menggantikan.

Perubahan dari Jardim ke Henry nampaknya belumlah memberi hasil berarti. Bila tidak selekasnya bangun, bukan mustahil musim depan mereka akan bertanding di Ligue 2, atau pertandingan kasta kedua di Prancis. Walau sebenarnya, musim lalu mereka tutup pertandingan dengan finish di rangking kedua.

Posisi mereka di Ligue 1 juga makin turun. Sekarang, Radamel Falcao dkk tercecer di rangking ke-19 atau dua terbawah klassemen liga. Terbaru, AS Monaco kalah mutlak 0-4 di kandang sendiri dari Club Brugge di Liga Champions.