oleh

Ange Postecoglou Ajak Fans Tottenham Mimpi Juara Liga Inggris 2023-2024

Manajer Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou, mengajak para penggemar untuk berimajinasi dan bermimpi meraih gelar juara. Pelatih asal Australia ini telah berhasil mengubah Spurs menjadi tim yang mengejutkan dalam Liga Inggris musim 2023/2024. Tim Lilywhites ini belum terkalahkan hingga pekan ke-10. Yang terbaru, mereka berhasil mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-1 di Selhurst Park pada hari Sabtu, 28 Oktober 2023.

Kemenangan ini membuat Tottenham Hotspur unggul lima poin di puncak klasemen Premier League. Ini merupakan keunggulan terbesar yang mereka raih di posisi kedua dalam divisi teratas sejak musim 1960-61, ketika mereka terakhir kali meraih gelar juara dengan keunggulan delapan poin.

Ange Postecoglou juga mencatatkan rekor sebagai manajer kedua Spurs setelah Arthur Rowe pada tahun 1949 yang berhasil memulai dengan enam pertandingan tandang yang tak terkalahkan dalam Liga Inggris.

Prestasi ini menjadikan Postecoglou sebagai manajer yang menciptakan sejarah, bahkan melampaui rekan-rekan sesama manajer ternama seperti Erik ten Hag, Mikel Arteta, Mauricio Pochettino, Juergen Klopp, dan Pep Guardiola.

Dalam pencapaian baru yang diciptakan ini, Ange Postecoglou berhasil mengumpulkan 23 poin dalam sembilan pertandingan pertamanya di Liga Primer Inggris bersama Tottenham. Ini termasuk tujuh kemenangan dan dua hasil imbang. Pencapaian ini menjadikan Postecoglou sebagai manajer pertama dalam sejarah EPL yang berhasil mengumpulkan poin sebanyak itu dalam sembilan pertandingan awal.

Dengan pencapaian ini, Tottenham Hotspur saat ini memimpin klasemen dengan keunggulan dua poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua, dan tiga poin dari Arsenal yang berada di peringkat ketiga. Persaingan di lima besar Liga Primer semakin ketat, dengan Liverpool yang berada di posisi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *