Angel Di Maria Memperpanjang Kontrak Di PSG

7upcash – Angel Di Maria akan teken kontrak baru dengan PSG yang laku sampai 2021 yang akan datang. Sesaat persetujuan lamanya akan selesai di pengujung musim ini. Angel Di Maria Memperpanjang Kontrak Di PSG

Angel Di Maria Memperpanjang Kontrak Di PSG

Pada wartawan baru-baru ini, Angel Di Maria menyatakan kemauannya untuk buat jadi PSG menjadi pelabuhan terakhir kalinya di Eropa sebelum kembali pada Argentina.

“Saya begitu suka di Paris. Nantikan saja, dan lihat apakah yang akan berlangsung (tentang kontrak saya) – klub tahu apakah yang saya kehendaki dan saya ketahui apakah yang diharapkan klub,” tandas Angel Di Maria, seperti dikutip Sport.

“Saya ingin tinggal di sini dikit lebih lama. Saya mengharap, PSG akan jadi klub paling akhir saya di Eropa sebelum saya kembali pada Argentina untuk akhiri karier saya disana. Itu gagasan saya,” imbuhnya.

Di Maria terlihat begitu nikmati karirnya dibawah bimbingan pelatih baru, Thomas Tuchel. Ditambah lagi, ia kini jadi pemain kunci buat PSG. Bekas pemain Real Madrid itu sendiri telah bukukan tiga gol, termasuk juga satu gol yang dicetaknya langsung dari sepak sudut.

Di Maria awal mulanya marak diberitakan akan tinggalkan Parc des Princes. Tetapi, isu tentang gagasannya untuk pergi langsung reda sesudah ia teken kontra baru, dimana PSG awal mulanya diperkirakan akan menjualnya untuk penuhi ketentuan Financial Fair Play (FFP).