Presiden Barcelona Kesal Melihat Pertengkaran Pogba Dengan Mourinho

7upcash – Tidak cuma fans serta publik Inggris yang terganggu, Presiden klub Liga Spanyol Barcelona memulai jengkel lihat permasalahan Paul Pogba. Kisruh di Manchester United itu turut berefek pada gagasan Barca. Presiden Barcelona Kesal Melihat Pertengkaran Pogba Dengan Mourinho

Presiden Barcelona Kesal Melihat Pertengkaran Pogba Dengan Mourinho

Figur Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, sudah turunkan kemauan berkaitan perbincangan mengenai usaha musim panas untuk gelandang Manchester United Paul Pogba. Ia menjadi tidak tertarik lagi untuk datangkan sang pemain.

Awal mulanya sudah sempat ada klaim bila tim Barça ingin tawarkan United Yerry Mina, Andre Gomes, dan penambahan uang tunai untuk selekasnya dapat jemput Paul Pogba. Berlarut-larutnya masalah di MU mulai membuat Bartomeu kehilangan minatnya.

Ia juga menuturkan bila mengurus klub tidak cuma konsentrasi pada penjualan atau pembelian pemain saja. Ia juga tegaskan bila dirinya tidak senang ulas pemain klub lainnya saja saat ini.

Presiden Barcelona tegaskan konsentrasi klub tidak cuma pembelian pemain
Bartomeu mengatakan pada The Times: “Saya telah membaca rumor ini – tidak cuma Pogba tapi beberapa pemain. Sejumlah besar tim tidak ingin jual pemain mereka. Mereka ingin berkembang. Usaha tidak lagi jual pemain dan membuahkan uang belaka. Dalam sepakbola, Anda mesti menang, untuk membuahkan dana, jadi sukses, dan saya juga tidak senang bicara mengenai pemain tim lainnya.”

“Saya tidak bicara mengenai Pogba, saya bicara pada umumnya. Saat Anda dengar dari agen jika pemain spesifik berada di pasar – dan saya tidak mengatakan itu mengenai pemain ini, tapi pada umumnya – saya kadang-kadang akan menyebut CEO klub itu dan berkata, ‘Apakah benar jika Anda ingin jual pemain ini? ‘ Bila mereka mengatakan ya, saya bisa mengemukakan pesan itu pada beberapa orang tehnis kami. Umumnya, mereka berkata, ‘Tidak mungkin, tidak untuk dijual’ dan itulah akhir dari permasalahan ini,” ujarnya.