Antoine Griezmann Tidak Akan Hengkang Dari Atletico

7upcash – Antoine Griezmann dikabarkan bakal berlabuh ke tim lain mendekati bursa transfer. Meski sekian, berita itu langsung ditampik Miguel Angel Gil Marin selaku CEO Atletico Madrid, yang menegaskan kalau sang striker tak akan hengkang. Antoine Griezmann Tidak Akan Hengkang Dari Atletico

Antoine Griezmann Tidak Akan Hengkang Dari Atletico

Sebelumnya, Griezmann diincar oleh dua klub raksasa dunia, yaitu Manchester United serta Barcelona. Tetapi, seiring berjalannya waktu, Man United telah menumumkan kalau mereka sudah mengundurkan diri dari perburuan Griezmann karena harga yang dipatok sangat tinggi, yaitu 100 juta euro atau sekira Rp1, 6 triliun.

Sementara itu, Barcelona tengah mengalamin dilema. Pasalnya, jika klub berjuluk Blaugrana itu benar memboyong Griezmann, mereka bakal terserang hukuman financial fair play (FFP) karena di waktu yang berbarengan mereka akan merampungkan transfer mega gelandang Liverpool, Philippe Coutinho.

Di bagian lain, pihak Atletico sendiri kenyataannya memanglah tidak menginginkan melepas Griezmann. Walaupun saat ini klub berjuluk Los Rojiblancos itu sudah bisa lakukan proses transfer lagi selesai sebelumnya menjalani hukuman, tetapi pihak klub tetaplah menginginkan mempertahankan kehadiran Griezmann didalam tim.

Ditambah lagi, mulai Januari 2018 Atletico telah dapat memainkan striker mereka yang pernah hilang, Diego Costa. Pihak klub pun merencanakan juga akan menduetkan Griezmann dengan Costa di lini serang, yang mana hal tersebut disinyalir bakal jadi duet yang berbahaya.

“Ini tidak mungkin kalau dia (Griezmann) bakal meninggalkan tim sebelum bursa transfer musim panas. Kami berupaya keras untuk memadukan Griezmann serta Diego Costa serta saya kiri itu juga akan betul-betul bagus untuk keduanya untuk bermain dengan, ” terang Marin,Jumat (29/12/2017).

“Ini bakal jadi begitu positif untuk Atletico dan manajernya. Pada 1 Juli 2018, klausul penebusan Griezmann juga akan jadi 200 juta euro. Tetapi, Atletico tidak menginginkan menjualnya baik saat ini atau pada musim panas. Dia yaitu pemain yang begitu penting untuk kami, yang sudah tumbuh dengan kami, seperti yang sudah kami kerjakan bersamanya, ” tukas Marin.