Legenda Serigala Ibukota Menilai Messi Adalah Pemain Terbaik

7upcash – Legenda AS Roma, Francesco Totti, menilainya Lionel Messi yaitu pemain paling baik didunia sekarang ini. Ia bahkan juga singkirkan nama Cristiano Ronaldo yang sudah terima Ballon d’Or musim ini untuk yang ke lima kalinya. Legenda Serigala Ibukota Menilai Messi Adalah Pemain Terbaik

Legenda Serigala Ibukota Menilai Messi Adalah Pemain Terbaik

Musim kemarin, Ronaldo sudah mengantarkan Madrid memenangkan Liga Spanyol serta Liga Champions. Namun Totti merasa Messi mempunyai penampilan yang lebih baik. Terbukti pada pertandingan El Clasico lalu, pemain Argentina itu tampak jadi pahlawan dengan mengilhami kemenangan Barcelona atas Madrid dengan skor 3-0.

“Messi yaitu nomor satu, tapi janganlah beritahu Cristiano!, ” ungkap Totti, Jumat (29/12/2017).

Selain itu, Totti juga menyoroti sepakbola saat ini yang begitu gila. Sama halnya dengan Carles Puyol yang memberi komentar besarnya harga transfer pemain, pria berumur 41 tahun itu juga sama pendapat dengan bekas bintang Barcelona tersebut .

Totti terasa lebih suka pada sepakbola pada jamannya. Terlebih sepakbola dunia sekarang ini seringkali dikaitkan dengan usaha, bukanlah esensi dari dunia sepakbola tersebut. Bahkan juga Totti juga terasa kaget seseorang pemain dapat dihargai dengan lebih dari harga Rp1 triliun.

Terakhir, Neymar mempunyai nilai transfer yang tinggi yaitu 222 juta euro atau sekira Rp3, 5 miliar waktu pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG). Angka itu memecahkan rekor jadi pemain termahal didunia sekarang ini.

“Saya begitu suka pada sepakbola yang lama. Hari ini cuma gila. Sepakbola sudah begitu berubah pada saat saya serta saat ini. Saya lebih sukai sepakbola romantis terlebih dulu, saat ini semua mengenai usaha, ” tambah pemain yang mengabdikan karir sepakbolanya dengan Roma itu.

“Ada pemain seperti Ronaldo serta Neymar, tapi Neymar yaitu contoh dari harga yang besar ini, sangat banyak membayar 250 juta euro (sekira Rp4 triliun) untuk seseorang pemain. Ini melampaui fakta, ” pungkas suami dari Ilary Blasi itu.