Argentina Harus Berubah Jika Ingin Jadi Juara

7upcash – Argentina mesti serius berbenah untuk berhasil di Piala Dunia 2018. Terlebih, Argentina di rasa masih tetap dibawah level Brasil, Jerman, Prancis, serta Spanyol. Argentina Harus Berubah Jika Ingin Jadi Juara

Argentina Harus Berubah Jika Ingin Jadi Juara

Komentar itu diutarakan bintang sekaligus kapten Argentina, Lionel Messi, dalam wawancaranya dengan TyC Sports.

Berstatus sebagai runner-up Piala Dunia sebelumnya serta dua kali finalis Copa America, Albiceleste di luar dugaan kesusahan maju ke putaran final. Argentina mesti menanti hingga matchday terakhir kualifikasi untuk meyakinkan finish di posisi ke tiga klassemen akhir usai hanya memenangkan tujuh dari 18 pertandingannya.

Untuk pesepakbola berumur 30 tahun itu, Rusia mungkin saja adalah Piala Dunia terakhirnya. Messi mengaku kalau Argentina bukanlah satu diantara favorite juara, mengingat perform mereka yang saat ini.

” Kami melakukan saat yang susah (di kualifikasi), tapi kami memakai momen kami, ” kata Messi. ” Tapi memanglah benar bila kami mesti melakukan perbaikan perform bila menginginkan jadi juara dunia. ”

” Sekarang ini kami tidak jauh, tapi masih tetap ada tim-tim yang lebih baik dari pada kami seperti Brasil, Jerman, Prancis, serta Spanyol. ”

Messi cs tergabung di Group D dengan Islandia, Kroasia, serta Nigeria. Superstar Barcelona itu memberikan indikasi dianya mungkin pensiun dari tim nasional sekali lagi bila Argentina gagal.

” Bila kami tidak sesuai harapan di Piala Dunia, kami semuanya mesti menghilang dari tim nasional. Juga akan sulit untuk beberapa orang bila bertahan, ” Messi mengimbuhkan.