Benzema Berpotensi Tidak Ikut Piala Dunia

7upcash – Keinginan Karim Benzema untuk menguatkan Perancis pada Piala Dunia begitu tipis. Presiden Sepak Bola Perancis (FPP), Noel Le Graet, menyebutkan kalau kesempatan Benzema dengan Les Bleus hampir tidak ada. Benzema Berpotensi Tidak Ikut Piala Dunia

Benzema Berpotensi Tidak Ikut Piala Dunia

Benzema telah lebih dari dua tahun tidak menguatkan timnas Perancis selesai dirinya terlibat masalah pemerasan masalah video seks partner satu timnya, Mathieu Valbuena, Lama tak di panggil membela negara, Benzema mengakui begitu menginginkan bergabung.

Penampilan terakhir Benzema dengan Les Bleus yaitu pada Oktober 2015 waktu hadapi Armenia dalam pertandingan persahabatan. Dalam kompetisi itu, penyerang yang saat ini berumur 29 tahun ini mengemas dua gol.

Tetapi keinginan Benzema untuk tampil di Rusia pada musim panas kelak nampaknya pupus bila lihat pernyataan Noel Le Graet, ” Anda tentu buta atau tuli karna tidak tahu kalau Benzema juga akan sulit untuk di pilih sekarang ini, ” tutur Le Graet, ” Kami mesti menyebutkan kalau kami mempunyai beberapa pemain mempunyai bakat di lini depan, ” ucap Le Graet memberikan.

Sang ketua induk sepak bola Perancis ini menyebutkan kalau argumen terkuat Benzema tidak di panggil datang dari pelatih timnas Perancis, Didier Deschamp ,” Didier Deschamps memilihnya sepanjang bertahun-tahun waktu lalu namun tampak tak cemerlang di tim Perancis, ” ucap Le Graet.