Arsenal Berkembang Pesat serta Akan Trofi Juara Liga Europa

7upcash – Legenda Arsenal, Per Mertesacker, meramalkan The Gunners akan memenangkan Liga Europa. Menurutnya, Granit Xhaka serta teman-teman berkembang cepat musim ini. Arsenal Berkembang Pesat serta Akan Trofi Juara Liga Europa

Arsenal Berkembang Pesat serta Akan Trofi Juara Liga Europa

“Tentu saja Arsenal dapat mengambil langkah jauh di Liga Europa. Team ada di tengahnya perjuangan untuk empat besar di liga, mempunyai Liga Europa serta sudah berkembang cepat musim ini,” kata Mertesacker di Soccerway.

Arsenal telah ada di set perempat final Liga Europa. Pada leg pertama, The Gunners menang 2-0 atas Napoli di Emirates Fase.

Walau unggul dua gol atas Napoli, Mertesacker meminta Arsenal masih siaga di Stadion San Paolo. Menurutnya, Lorenzo Insigne serta teman-teman begitu kuat di kandang.

“Leg pertama begitu bagus, tapi di Napoli dengan kota, beberapa pengagum, atmosfer istimewa, itu dapat kembali mengarah lain. Kami suka jika kami tidak kebobolan. Akan tetapi, kesempatan untuk ke semi final lumayan baik, serta kami mesti menebusnya sesudah tersisih tahun lalu,” kata Mertesacker.

Napoli memang cukuplah kuat di kandang. Dalam 10 pertandingan paling akhir di San Paolo, pasukan Carlo Ancelotti serta teman-teman menuai tujuh kemenangan, 2x seri serta satu kekalahan.

Mertesacker sendiri sempat bela Arsenal pada 2011–2018. Dia membawa klub itu memenangkan tiga Piala FA serta dua Community Shield.