Pizarro Mendapat Tawaran Sebuah Jabatan oleh Bayern Munich

7upcash – Penyerang veteran asal Peru, Claudio Pizarro mendapatkan iming-iming dari Bayern Munich jabatan bila dia kelak pensiun dari sepak bola. Pizarro Mendapat Tawaran Sebuah Jabatan oleh Bayern Munich

Pizarro Mendapat Tawaran Sebuah Jabatan oleh Bayern Munich

CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge menjelaskan jika manajemen klub siap untuk memberi Claudio Pizarro jabatan tersendiri bila dia sah gantung sepatu.

“Kami sudah setuju dengan Claudio jika dia pensiun, dia bisa kembali pada Munich serta ambil peranan tersendiri di manajemen,” kata Rummenigge seperti diambil dari bundesliga.com, Kamis (18/4/2019).

Claudio Pizarro mematahkan rekor pembuat gol paling tua di Bundesliga 1 waktu Werder Bremen menantang Hertha Berlin.

“Sejauh ini yang saya ketahui dia mempunyai rumah di Munich serta keluarganya terasa kerasan tinggal di sini,” lebih Rummenigge.

Pizarro sekarang ini masih tetap aktif bermain di Bundesliga 1 bersama dengan Werder Bremen. Akhir minggu kelak, 20 April 2019, Pizarro akan kembali pada Stadion Allianz Ajang dalam kelanjutan Bundesliga 1.

Walau akan menantang bekas klubnya, Pizarro akui akan perlihatkan permainan terbaik serta berupaya menaklukkan Bayern Munich.

“Tim kami mempunyai banyak keyakinan diri. Kebanyakan orang dapat lihat bagaimana team ini bermain,” kata Pizarro.

Pizarro pertama-tama bermain di Bayern Munich pada 2001 sesudah dibeli dari Werder Bremen. Pizarro bermain di Munich sampai 2007 serta mengumpulkan 71 gol.

Sesudah sudah sempat geser ke Chelsea serta jadi pemain utang di Bremen. Pada 2012, dia kembali pada Munich serta bermain sekitar 50 kali sampai 2015.

Bersama dengan Bayern Munich, penyerang berumur 40 tahun itu persembahkan 6 titel Bundesliga 1, 5 titel DFP Pokal, 1 Piala Liga Champions, serta 1 Piala Dunia Antarklub.