Arsenal Bisa Menang Berkat Performa Yang Solid

7upcash – Arsenal maju ke semi final Piala Liga Inggris selesai menang tidak tebal atas West Ham United. Arsene Wenger menilai solidnya permainan timnya jadi kunci kelolosan. Arsenal Bisa Menang Berkat Performa Yang Solid

Arsenal Bisa Menang Berkat Performa Yang Solid

Arsenal menang tipis 1-0 waktu menjamu West Ham di Emirates Stadium, Rabu (20/12/2017) dinihari WIB, pada pertandingan sesi perempatfinal Piala Liga Inggris. Hanya satu gol diciptakan oleh Danny Welbeck pada menit ke-42.

Kompetisi sendiri jalan relatif minim kesempatan. Arsenal miliki delapan percobaan dengan cuma satu yang tepat target, sesaat West Ham hanya miliki satu tembakan serta tidak mengarah ke gawang.

Fakta kalau West Ham tidak banyak mengancam memperlihatkan Arsenal tampak solid untuk hentikan serangan tamunya mulai sejak awal. West Ham yang bermain defensif memanglah menantikan peluang lewat serangan balik.

” Saya rasa kami bermain dengan kwalitas, semangat, serta miliki kecepatan di sesi pertama. Keseluruhannya sepanjang 90 menit, kami terlihat solid dengan pertahanan serta sedikit diuji di belakang. Kami ditest, tapi tidak beresiko, ” ungkap Wenger.

” Di sesi ke dua kami kehilangan sedikit kecepatan serta kurang kreatif, lantas tidak dapat mengunci pertandingan. Jadi sejak waktu itu laganya lebih ke soal tidak membuat kekeliruan. ”

” Keseluruhannya ini malam positif buat kami, terkecuali kami kehilangan Olivier Giroud. Francis Coquelin nampaknya sedikit lebih enteng, tapi Giroud nampaknya out untuk Jumat malam, ” paparnya.

Giroud ditarik keluar pada menit ke-78 karna cedera, yang terlihat jadi cedera paha. Sesaat Coquelin diganti waktu pertandingan telah masuk injury time, juga karna cedera.