Isu pengunduran Diri Gattuso Tidak Sepenuhnya Benar

7upcash – AC Milan meluncurkan klarifikasi resmi terakit beredarnya berita yang mengatakan pelatih Gennaro Gattuso menginginkan mengundurkan diri dari tempatnya. Isu pengunduran Diri Gattuso Tidak Sepenuhnya Benar

Isu pengunduran Diri Gattuso Tidak Sepenuhnya Benar

Berita menginginkan mundurnya Gennaro Gattuso keluar sesudah Milan mencapai sebagian hasil buruk sesudah penunjukannya jadi pelatih pada akhir November kemarin.

Gattuso dimaksud menginginkan mundur karna jengkel dengan sikap pemain Milan yang tetaplah enjoy walau mencapai hasil jelek.

Mulai sejak Gattuso menggantikan kursi kepelatihan, tercatat Milan mencapai dua kekalahan, dua kemenangan, serta satu hasil imbang di semuanya arena.

Berita yang mengedar bahkan juga mengklaim kalau Gattuso sudah berjumpa dengan pejabat AC Milan untuk ajukan pengunduran diri.

Milan lewat pernyataan resminya menyanggah berita itu.

” Gattuso tidak sempat miliki sedikit juga pikiran untuk mengundurkan diri, ” sekian isi pernyataan itu .

” Pada petang kemarin, tidak sekedar sudah di ketahui, namun juga dipahami kalau isu di sosial media itu seutuhnya tidak benar, ” ucapnya.

AC Milan sekarang ini masih tetap tertahan di tempat kedelapan klassemen sesaat Liga Italia dengan koleksi 24 poin.

Koleksi poin AC Milan terpaut cukup jauh dengan Napoli yang berada di tempat puncak, dengan keduanya berselisih 18 angka.

Setelah itu, Milan juga akan bertemu dengan Atalanta dalam pertandingan kelanjutan Liga Italia di Stadion San Siro pada Minggu (24/12/2017) dini hari WIB.