Arsenal Buktikan Diri Bisa Bersaing Dengan Klub Papan Atas

7upcash – Arsenal sukses singkirkan AC Milan selesai menang dengan skor 3-1. Jack Wilshere tidak problem bila Arsenal akan bersua tim kuat di perempatfinal.Arsenal Buktikan Diri Bisa Bersaing Dengan Klub Papan Atas

Arsenal Buktikan Diri Bisa Bersaing Dengan Klub Papan Atas

Berada di Stadion Emirates, Arsenal menjamu Milan di leg ke dua sesi 16 besar Liga Europa, Jumat (16/3/2018) dinihari WIB. The Gunners tidak mulai kompetisi dengan baik sesudah Rossoneri dapat membobol gawang David Ospina lewat tendangan Hakan Calhanoglu di menit ke-35.

Empat menit lalu, Arsenal menyamai skor lewat penalti kontroversial Danny Welbeck. Sesudah turun minum, tim tuan-rumah berbalik unggul sesudah Granit Xhaka menjebol gawang Milan yang dijaga Gianluigi Donnarumma. Hingga akhirnya Welbeck membuat gol ke dua Arsenal di menit-menit akhir yang meyakinkan Arsenal lolos dengan agregat 5-1.

” Kami memerlukan kemenangan ini. Kami memastikan levelnya di Milan minggu kemarin. Sekarang ini mengenai menyelesaikan pekerjaan saja serta jadi profesional. Kami memanglah tidak mulai dengan baik tapi itu buat kami terbangun, ” gelandang Arsenal Jack Wilshere mengungkap.

” Mereka membuat gol lebih dahulu serta membuat kami kesulitan. Kami suka dapat lolos serta kami akan lihat siapa yang akan kami bisa. ”

Penarikan undian sesi perempatfinal akan dikerjakan hari ini (16/3) saat setempat. Arsenal berpotensi bersua tim-tim seperti Atletico Madrid atau Lazio.

” Saat kami lihat undiannya sebelum ini, AC Milan mungkin saja bukanlah satu diantara tim yang kami kehendaki tapi kami memerlihatkan kalau kami dapat melawan tim-tim tertinggi di Eropa, ” cetus Wilshere.