Arthur Memperoleh Saran Untuk Merapat Ke Barca

7upcash – Penggawa Gremio yaitu Arthur mengakui suka dapat lakukan negosiasi bersama Barcelona untuk gabung pada musim depan. Ia menyebutkan kalau hasratnya geser ke Blaugrana –julukan Barcelona- tidak terlepas dari dampak Paulinho serta Philippe Coutinho. Arthur Memperoleh Saran Untuk Merapat Ke Barca

Arthur Memperoleh Saran Untuk Merapat Ke Barca

Pada minggu ini, Barcelona sudah mengonfirmasi kalau mereka sudah menyepakati untuk pilihan pembelian Arthur dari Gremio. Skuad Ernesto Valverde itu baru akan memperoleh Arthur pada Juli 2018 serta akan menggunakan 30 juta euro (atau sekira Rp509 miliar) ditambah 9 juta euro (Rp152 miliar) jadi penambahan.

Cara barusan sudah lama jadi incaran Barcelona, karena tampilan apik pemain berumur 21 tahun itu bersama Gremio. Ia juga dapat mengantarkan Gremio memenangkan Copa Libertadores pada 2017.

Arthur akan menaikkan cita rasa Brasil dalam permainan sepakbola Barcelona. Ia mengikut dua rekanan senegaranya yaitu Coutinho serta Paulinho yang sudah lebih dahulu gabung bersama Blaugrana. Ia bahkan juga mencari tahu masalah kehidupan di Barcelona dengan ke-2 partnernya itu.

“Saya bicara dengan Paulinho serta Coutinho, yang disebut orang Brasil disana (Barcelona), saya ajukan pertanyaan mengenai susunan klub, karena saya tidak ketahuinya dengan pribadi. Mereka begitu memberikan pujian pada, ” ungkap Arthur, mengutip dari Soccerway, Jumat (16/3/2018).

“Saya suka dapat bernegosiasi dengan klub yang besar seperti Barcelona. Ini adalah klub yang diimpikan, tapi sekarang ini fokusnya yaitu pada Gremio. Saat ada di Barcelona, saya akan mulai pikirkan Barcelona, ” imbuhnya.

Arthur juga memberikan kalau kehadirannya ke Barcelona adalah satu mimpi sebagai kenyataaan. Terutama bagaimana sistem negosiasi yang dikerjakan berkesan mengasyikkan serta membuanya terasa nyaman. Dapat dibuktikan Barcelona sabar untuk menanti kehadirannya bersama skuad pada musim depan.

“Saya begitu suka, ini yaitu klub hebat, satu diantara yang paling besar didunia. Setiap pemain tentu punya mimpi dapat satu hari bermain disana, ” lanjut pemain berposisi gelandang tengah itu.

“Saya begitu suka dengan negosiasi, bagaimana hal tersebut berlangsung, tanpa ada tergesa-gesa, tidak mau ambil langkah semakin besar dari yang kami dapat. Itu baik buat saya serta untuk Gremio, ” ujarnya.