Arsenal Kembali Cetak Kemenangan 10 Kali Beruntun dari Tahun 2007

7upcash – Untuk kali pertamanya semenjak tahun 2007, Arsenal sukses menang 10 kali berturut-turut di semua pertandingan. Di pertandingan lawan Leicester City, The Gunners sukses menang 3-1, walaupun ketinggalan terlebih dulu. Kemenangan ini jadi catatan positif yang bermakna buat skuat Unai Emery. Arsenal Kembali Cetak Kemenangan 10 Kali Beruntun dari Tahun 2007

Arsenal Kembali Cetak Kemenangan 10 Kali Beruntun dari Tahun 2007

Akhir kali Arsenal menang berturut-turut diatas 10 kali, itu berlangsung 11 tahun lalu di bulan Oktober 2007. Saat itu, The Gunners memang tengah dalam waktu transisi. Mereka barusan sah menggunakan Emirates Fase untuk kali pertamanya. Selain itu, mereka ikut melepas beberapa pemain bintang di masa awal mulanya.

Thierry Henry dilepaskan ke Barcelona, sementara Freddie Ljungberg serta Jose Antonio Reyes dilepaskan ke West Ham United serta Atletico Madrid. Tidak cukuplah disana, transisi kepemimpinan ikut berlangsung dari Henry ke kapten muda, Cesc Fabregas. Masa baru ini yang lalu jadi pemberi tanda masa baru Meriam London.

Di skuat saat itu, bercokol beberapa nama seperti Emmanuel Adebayor, Alexander Hleb, sampai Eduardo da Silva. Demikian lamanya menarik waktu ke belakang itu, di skuat Arsenal saat itu bahkan juga belumlah ada nama Aaron Ramsey. Gelandang asal Wales itu dihadirkan pada musim panas 2008 dari Cardiff City. Serta saat ini, Ramsey bahkan juga jadi salah satunya pemain dengan waktu bakti terlama di The Gunners.

Runtutan kemenangan yang dicapai Emery membuat klub asal London Utara itu bercokol di posisi 4. Mereka share poin dengan Chelsea dalam tempat ke-3 dengan poin sama, tetapi kalah beda gol. Mereka ikut cuma berselisih 2 angka saja dari rangking 1 serta 2, Manchester City serta Liverpool.